Sukses

Pose Dahsyat Inul Daratista Saat Yoga, Siapa Sangka

Intip pose-pose indah andalan Inul Daratista saat yoga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menarik perhatian masyarakat lewat unggahan foto-foto dengan rambut Barbie di akun instagramnya, Inul Daratista kini kembali mengejutkan penggemarnya dengan foto unik. Pelantun lagu Goyang Inul ini mengunggah fotonya yang sedang melakukan olahraga yoga.

Pada foto-foto sesi Yoga yang ia posting memperlihatkan kemahirannya melakukan pose-pose ekstrem yang indah. Menggunakan busana olahraga atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan skinny pants bermotif bunga, Inul bergerak lincah membuat pose-pose yang menakjubkan. Tatanan rambut bergaya ponytail Ia pilih agar nyaman bergerak.

 

Olahraga yuuuk💪. @penyogastar

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Tidak banyak yang tahu sebelumnya Inul telah menggeluti olahraga yoga sejak tahun 2015. Namun, dirinya baru mengunggahnya di instagram baru-baru ini. Tidak mengherankan jika istri dari Adam Suseno ini terlihat lihai sekali memainkan pose demi pose yoga yang terbilang sulit.

Melalui akun instagramnya @inul.d, ia memperagakan banyak pose, mulai dari mengangkat kaki tinggi-tinggi, hingga tubuhnya ditopang oleh sang instruktur.

 

Hehehe segeeeer'seruuuuu😘💃🏻😃 @penyogastar

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Meski telah mahir melakukan gerakan yoga ini, namun Inul panggilan akrab dari Ainur Rokhimah ini masih saja merasa belum puas. Pada salah satu fotonya, ia mengungkapkan akan terus belajar hingga puas dengan gerakannya.

"Master fajar ' kudu byk ngelatih saya lagih lebih rutin !!....kurang puas...semangat sampai besok lagi ya," tulisnya, Senin (21/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini