Sukses

Intip Tren Pernikahan Terbaru di Tahun 2016 dari Bridestory

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, lebih dari dua juta pasangan menikah setiap tahunnya. Banyak pasangan yang membutuhkan bantuan profesional untuk merancang pernikahannya. Melihat hal ini, Bridestory, salah satu merilis Tren Pernikahan di Indonesia untuk tahun 2016. Survei yang diikuti oleh 4.000 pengantin pria dan wanita ini bercerita secara lengkap mengenai persiapan pernikahan, termasuk tema, anggaran, preferensi busana, tren foto pre-wedding, dan masih banyak lagi.

Dengan berkembangnya penggunaan internet di tanah air, Bridestory memperkirakan bahwa pemilihan vendor pernikahan secara online akan menjadi kecenderungan utama para pengantin di Indonesia. Rekomendasi dari kerabat atau teman, serta harga yang kompetitif dan kepribadian vendor masih menjadi acuan utama dalam pemilihan vendor.

Tren Pernikahan terbaru tahun 2016 dari Bridestory yang dapat dijadikan insprasi pernikahan impian Anda dan pasangan

Sementara pencarian melalui situs Bridestory menjadi preferensi kedua bagi para responden. Angka yang cukup besar untuk mewujudkan pernikahan impian pengantin.

“Kami berharap Bridestory menjadi referensi informatif yang diperuntukkan bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan dan juga memberikan masukan bagi vendor pernikahan mengenai perilaku konsumen dan tren terkini di dunia pernikahan,” tutup Kevin Mintaraga Co Founder dan CEO Bridestory.com.

Rangkaian hasil dari Tren Pernikahan Indonesia akan dipamerkan dalam Bridestory Fair yang akan diadakan pada tanggal 18 – 20 Maret 2016 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Anda dapat menyaksikan langsung gambaran pernikahan impian Anda.

Loading