Sukses

Cut Tari Ingin Nikah Lagi saat Pakai Gaun Ini

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari tampil cantik dengan maxi dress yang memiliki detail seksi dengan belahan tinggi. Gaun ini membuatnya merasa ingin jadi pengantin lagi. Ia memadukannya dengan riasan sederhana dan tatanan rambut yang hanya di-blow natural.

Wajah cantik Cut Tari mencuri perhatian saat menjadi tamu undangan di annual show Fetty Rusli di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, semalam (26/2/2016). Ibu satu anak ini tampil dengan high slit maxi dress warna putih yang dilengkapi cape.

Cut Tari tampil cantik dengan maxi dress berwarna putih.

Aksen cape yang dikenakan Tari merupakan kreasi microfiber laser cut yang menjadi ciri khas perancang busana pengantin Fetty Rusli dalam koleksi teranyarnya tahun ini. Sang desainer juga menambahkan aksesori rambut berbentuk bando dengan pita besar rancangan Rinaldy A Yunardi.

"Dua kata untuk menggambarkan dress ini, simple dan cantik," ujar Tari sumringah.

Tari mengaku jatuh hati dengan dress yang membentuk lekuk tubuh indahnya ini. Terlebih pada cape putih yang dibuat dengan teknik microfiber laser cut yang atraktif dan mencuri perhatian.

"Cape-nya cantik banget. Biasanya cape itu terlihat berat dan bikin gemuk. Tapi kalau ini ringan dan bikin langsing," lanjut Tari.

Saat ditanya apa jadi ingin menikah lagi saat memakai gaun tersebut, ini jawaban Tari.

"Hmmm... Iyaaa," singkatnya sambil menghela napas dalam.

Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi gaun pernikahan mungkin siluet gaun yang dikenakan Cut Tari bisa menjadi inspirasi.