Sukses

Koleksi Tas Hingga Perlengkapan Alat Tulis yang Tidak Biasa

Brand Tulisan meluncurkan dua koleksi 'Merdeka' dengan motif menarik dan nggak biasa. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Memulai tahun menjadi momen tepat untuk mengganti perlengkapan sekolah atau perlengkapan kantor yang baru. Anda membutuhkan hal yang positif untuk menjalani tahun ini dengan lebih baik dari sebelumnya. Memasuki tahun baru berbagai tren telah menghiasi berbagai aspek mulai dari busana, warna hingga koleksi alat-alat sekolah dan kantor seperti tas dan stationary.

Meski begitu bukan berarti Anda harus selalu mengikuti tren, miliki ciri dan selera Anda sendiri dengan membebaskan pilihan Anda sesuai dengan keinginan Anda. Hal inilah yang diusung brand tas dan perlengkapan stationary sekolah juga kantor Tulisan yang memiliki tema 'merdeka' pada koleksi terbarunya.

Tulisan memperkenalkan koleksi tas unik terbaru menyambut tahun baru

"Merdeka original edition" dari brand Tulisan ini memperkenalkan dua koleksi tas dengan warna yang lembut, bertajuk Nero Velvet dan Blue Note. Dengan motif tas yang menarik dan penuh dengan semangat membuat keinginan Anda untuk bebas dan merdeka semakin bertambah. Corak seni yang tertuang dalam tas berpadu dengan pilihan warna yang menarik, membuat Anda tampil lebih modis. Material yang digunakan untuk tas terbaru ini juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan seperti yang dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (18/1/2016).

Tulisan memperkenalkan koleksi tas unik terbaru menyambut tahun baru

Dua koleksi 'Merdeka' ini sudah bisa Anda dapatkan mulai tanggal 20 Januari 2016 di butik Tulisan yang terletak di Plaza Senayan, Darmawangsa Square dan The City Walk. Selain koleksi 'Merdeka' ini, Tulisan juga memiliki produk perlengkapan sekolah dan kantor  unik lainnya yang dapat membuat aktivitas Anda semakin berwarna dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini