Sukses

Tas-tas Unik di Fashion Week Paris & Milan

Berikut ini tas-tas unik yang ditampilkan di Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan besar dunia fesyen, yakni The Big Four Fashion Week Fall-Winter 2015 telah usai. Berbagai rumah mode dan label-label fesyen telah menunjukkan koleksinya di acara yang berlangsung di 4 kota tersebut, yakni New York, London, Milan, Paris.

Meski memang busana menjadi sajian utama perhelatan fesyen itu, akan sangat disayangkan bila aksesori-aksesori yang turut ditampilkan luput dari perhatian. Bagi Anda penggemar item fesyen yang unik, ada tas-tas lucu yang ditampilkan di Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week yang belum lama usai.

Fashion show Moschino di Milan Fashion Week yang berlangsung pada 26 Februari 2015 menghadirkan koleksi busana bergaya street culture dengan campuran nuansa kartun. Melengkapi busana-busana itu adalah tas-tas unik, seperti tas berbentuk kunci dan topi. Beberapa tas Moschino lain yang menggemaskan adalah tas berbentuk Teddy Bear yang sedang membawa tas dan tas berbentuk underwear.

Tak kalah unik dengan tas-tas Moschino ialah tas-tas rancangan rumah mode Chanel yang ditampilkan di Paris Fashion Week, 10 Maret 2015. Salah satu tas yang dibawakan model adalah quilted bag Chanel yang ikonik dengan tambahan aksen berupa hiasan berbentuk sendok, garpu, dan pisau. Selain tas itu, tas lain yang sangat menarik adalh tas yang bentuknya menyerupai buku menu restoran.

Koleksi Fall-Winter 2015 dari Chanel memang berhubungan dengan makanan, lebih tepatnya kafe-kafe di Paris. Fashion show koleksi ini hadir memukau tamu-tamu undangan dengan set design berbentuk kafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.