Sukses

3 Gaya Jilbab Diva Krisdayanti yang Anggun dan Memukau

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengawali awal tahun 2016 dengan tampilan yang tak biasa. Istri Raul Lemos tersebut tampil dengan mengenakan busana muslim lengkap dengan jilbabnya. Padahal, biasanya Diva yang biasa disap KD ini tampil dengan pakaian serba ketat. 

Untuk sebuah sesi pemotretan, KD tampil anggun dengan setelan hijab. Setidaknya dari beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos, ada tiga gaya jilbab yang dipakai dan terlihat memukau. 

Lilit di leher

Krisdayanti mengenakan jilbab. Sumber: Instagram/krisdayantilemos

KD tampak cerah dengan balutan warna pastel dan pink. Ia juga mengombinasi jilbab berwarna abu-abu dengan ciput berwarna oranye lembut. 

Krisdayanti mengenakan jilbab. Sumber: Instagram/krisdayantilemos

Sang diva melilitkan jilbab pada lehernya hingga baju muslim bermotif bunga yang ia kenakan pun tampak jelas. Ia memadukan busana yang dipakainya dengan sepatu platform heels berwarna nude.

2 dari 3 halaman

Jilbab gaya ikat

Krisdayanti mengenakan jilbab. Sumber: Instagram/krisdayantilemos

Kali ini KD terlihat lebih santai dengan jilbab segitiga bermotif stripes yang digunakan dengan cara diikat. Ia memadukannya dengan ciput putih yang senada dengan jilbabnya. Pelantun Mencintaimu ini juga memakai atasan bermotif bunga berwarna senada dan blazer biru.

 

3 dari 3 halaman

Jilbab floral dan ciput polos

Krisdayanti (Instagram)

Untuk menambah cantik penampilan jilba motif floral, KD memakai ciput berbeda warna dengan hijabnya. Namun, karena masih satu nuansa warna, KD pun tetap tampak stylist. Ciput tampaknya menjadi fashion item andalan KD saat mengenakan jilbab. Sebab, di ketiga gaya jilbabnya, mantan istri Anang Hermansyah ini selalu mengenakannya. Bagaimana, Anda terinspirsai untuk memakai hijab gaya Krisdayanti?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6