Sukses

Live Streaming IPMI Trend Show 2016 : Mel Ahyar

Musik India yang romantis dan misterius mengiringi para model yang memamerkan koleksi terbaru Mel Ahyar 'Verse' di IPMI Trend Show 2016

Liputan6.com, Jakarta Dendangan tabla, alat musik khas India beserta suara merdu dengan cengkok nyanyian India mengiring langkah model dalam peragaan busana bertema Verse dari Mel Ahyar di Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2016 di The Hall Senayan City, Jakarta, 2 Desember 2015 lalu.

“Apabila aku dalam kangen dan sepi. Itulah berarti aku tungku tanpa api.” Betapa lirih cinta terasa dalam rindu sastrawan Rendra yang tertuang di puisi berjudul `Kangen`. Pun demikian dengan ilustrasi karya Dessy Rachma yang menginterpretasi syair tersebut namun dalam nuansa lebih kontemporer dimana rupa deformatif bisa ditemukan di sana. Tapi Mel Ahyar mengelola emosi itu secara berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.