Sukses

Gaya Sensual nan Elegan Julia Perez Dukung #NoBraDay

Gaya pedangdut Julia Perez peringati #NoBraDay tahun ini tampak lebih "sopan" dari tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Julia Perez alias Jupe termasuk salah satu selebriti yang giat mengampanyekan The National No Bra Day atau dikenal juga dengan Hari Tanpa Bra di Amerika Serikat yang diperingati setiap tanggal 13 Oktober. Seperti halnya tahun lalu, tahun ini pun pelantun Belah Duren itu mengunggah foto yang mengampanyekan kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara.

Namun, gaya Jupe di foto yang diunggahnya di akun Instagram @juliaperrezz Selasa (13/10/2015) sedikit berbeda dengan gayanya pada foto tahun lalu. Kali ini Jupe tampak lebih “sopan” dengan tetap mengenakan pakaian.

Jupe tampak sedang berada di studio dengan sejumlah lampu sorot yang menghadap kepadanya. Di sekitarnya juga terdapat asap yang sering terlihat di panggung.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Ia mengenakan lace dress berpotongan halter berwarna hitam. Dengan bustier berwarna lebih muda dari dress seksinya tersebut, payudara indah Jupe tetap menonjol dengan sempurna. 

Kelahiran 15 Juli 1980 itu memberi caption foto tersebut dengan kalimat yang menunjukkan pentingnya dukungan sesama wanita untuk mendukung para penderita kanker payudara. WHEN WOMEN SUPPORT EACH OTHER INCREDIBLE THINGS HAPPEN #nobraday #fuckcancer #cancerawareness.

Dalam Twitter-nya, Jupe bahkan nge-tweet dengan nada canda, “Iya tadi mau buka BH... Tapi karena lagi travelling takut pada kabur.. Ntar di pikir kolong wewe lagi jalan”.

Julia Perez dukung No Bra Day

Dalam tweet selanjutnya, ia menjelaskan sedang berada di Singapura. Dari tweet-nya, Jupe menjelaskan ia memiliki janji dengan dokter sehingga perlu pergi ke Singapura.

Tahun lalu, Jupe tampil dengan gaya lebih vulgar. Ia tampak membelakangi kamera dan menatap jendela di sebuah ruangan gelap. Ia melepas bra-nya yang berwarna hitam dan digantungkan di bahunya. Bagian samping payudaranya pun terjepret kamera. (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini