Sukses

Istri CEO Facebook Tampil dengan Perut Buncit Bergaun Merah

Liputan6.com, Jakarta Istri dari CEO Facebook, Priscilla Chan mencuri perhatian saat tampil ke publik menghadiri acara makan malam kenegaraan di Tiongkok. Priscilla yang saat ini diketahui tengah mengandung, terlihat anggun dengan balutan gaun panjang merah. Perutnya yang menonjol menambah indah gaunnya malam itu.

Merah merupakan warna khas dari Tiongkok yang dipercaya oleh masyarakat dapat membawa keberuntungan dan kebahagian. Sepertinya hal ini juga menjadi alasan mengapa Priscilla memilih menggunakan skinny dress merah yang indah.

Untuk sepatu, ia memilih menggunakan warna hitam yang tidak tinggi dan menggenggam handbag hitam elegan di tangannya. Makeup yang digunakannya natural sama dengan gaya rambut diikat ke belakang yang menambah keanggunannya.

Gaun merah yang anggun dikenakan Priscilla, istri CEO Facebook saat makan malam keegaraan

Malam itu tampak Priscilla dan suaminya, Mark Zuckerberg berjalan bergandengan. Saat ditanya perihal bayinya, mereka mengaku tidak sabar menunggu bayi lahir dan bagaimana sulitnya mendapatkan bayi setelah beberapa kali Priscilla sempat keguguran.

"Kami berharap dengan berbagi pengalaman kami akan memberikan lebih banyak harapan yang sama ke banyak orang, yaitu mempunyai anak. Kami senang dan akan membantu lebih banyak orang merasa nyaman untuk berbagi cerita mereka," tulis Zuckerberg dalam sebuah posting di Facebook saat mengumumkan kabar kehamilan istrinya, yang dilansir dari Refinery, Selasa (19/9/2015).

"Kabar baiknya adalah kehamilan bayi kami sekarang cukup sehat dan risiko untuk keguguran sudah terlewati, kami sangat berharap begini seterusnya hingga lahir" ujar Mark mengakhiri postingannya. (Mit/Igw)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS