Sukses

Poni Secuil Kate Middleton Bikin Heboh Jagat Fashion

Perubahan sedikit rambut Kate Middleton ini bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkap kamera baru-baru ini, Kate Middleton dan Pangeran William tengah dalam perjalanan menuju gereja di Minggu pagi 13 September 2015. Namun ada hal yang berbeda dari penampilan The Duchess itu. Kate yang kini berusia 33 tahun tampak fresh dengan rambut barunya. Lantas perubahan seperti apa yang terjadi pada rambut Kate ini?

Kate Middleton dikenal dengan gayanya yang sederhana dan cenderung jarang melakukan perubahan pada rambutnya. Namun ia terlihat berbeda dengan poni barunya. Poni secuil yang di tata manis tampak begitu sempurna dengan bentuk wajahnya yang oval.

Hal ini belum pernah ia lakukan sebelumnya, untuk memperjelas tata poni belah tengah ini, Kate menarik sedikit bagian rambut di kiri dan kanannya ke belakang. Dengan tampilannya yang berbeda ini Kate duduk manis di sebelah pangeran William yang tengah mengemudikan kendaraan.

Kate Middleton tampil cantik dengan poni secuil terbarunya

 

Senyuman yang tersungging dari bibirnya semakin menambah keanggunanya. Kate biasanya tampil dengan rambut di gerai atau diikat ponytail sederhana.  Menyempurnakan penampilan rambut barunya ini, Kate mengenakan jaket maroon yang cantik dan make up yang masih saja natural tentunya.

Tapi siapa sangka perubahan rambut yang sedikit itu ternyata mengundang perhatian dunia fashion. Begitulah hidup sang putri, perubahan sekecil apa pun dibahas luas para fashionista. Seperti saat ia mengubah alisnya jadi lebih tebal. Baca: [Transformasi Alis Kate Middleton Setelah Jadi Keluarga Kerajaan]

(Mit)

 

Kate Middleton tampil cantik dengan poni secuil terbarunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.