Sukses

Rahasia Cantik Inneke Koesherawati Jelang Usia 40

Di Hari Konsumen Nasional, aktris era 80-an ini blak-blakan tentang menjaga kecantikan dan tetap segar di usia 39 tahun

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan aktris era 80-an Inneke Koesherawati memang tak lekang dimakan zaman. Bahkan seiring bertambahnya usia, Inneke makin menunjukkan pesonanya. Spesial di Hari Konsumen Nasional yang jatuh hari ini, Jumat (4/9/2015), wanita kelahiran 13 Desember 1975 ini blak-blakan berbagi rahasia cantiknya.

Bersama brand kosmetik Wardah, Inneke bertemu langsung dengan para konsumen dan memberikan layanan konsultasi kecantikan di store Wardah di fX Mall, Senayan. Ternyata, Brand Ambassador ini pun sama seperti perempuan kebanyakan yang merasa kurang pede tanpa makeup saat ke luar rumah.

"Saya merasa punya kekurangan di bagian bibir yang pucat. Makanya saya selalu memakai lipstik. Dan agar lebih segar, saya juga selalu pakai bedak," cerita Inneke kepada Liputan6.com.

Selain kecantikan dari luar, lanjut Inneke, yang terpenting adalah menyelaraskannya dengan kecantikan dari dalam diri atau inner beauty. Sebab keduanya saling melengkapi. "Saya senang bisa berbagi pengalaman dengan banyak orang tentang kecantikan. Yang terpenting adalah perpaduan kecantikan luar dan dalam," pesan Inneke menutup perbincangan. (mit/nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.