Sukses

3 Langkah Penting dalam Mengoles Lotion pada Tas Kulit

Setiap kali mengoleskan lotion untuk tas, tahukah Anda bahwa ada langkah-langkah penting yang perlu dilakukan?

Liputan6.com, Jakarta Mengoleskan lotion yang dibuat khusus untuk kulit tas memang merupakan cara tepat untuk merawat dan menjaga keindahan dan keutuhan tas Anda. Bukan hanya untuk menjaga kelenturan kulit tas, hal tersebut juga dapat menjaga warna tas kulit agar tidak kusam.

Dilansir dari situs Stylecaster pada Selasa (14/7/2015), berikut ini langkah-langkah penting yang harus Anda lakukan dalam mengoleskan lotion pada tas kulit.

 

1. Sebelum mengoleskan lotion, gunakan sikat dengan bulu halus untuk menyikat permukaan kulit tas. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan debu pada permukaannya.

Soft bristle brush

2. Setelahnya, Anda dapat mengoleskan sedikit lotion pada permukaan kulit tas secara perlahan. Pastikan lotion tersebar merata ke seluruh permukaan tas.

Pumping lotion


3. Diamkan dan tunggu beberapa menit agar lotion Anda dapat diserap oleh kulit tasi. Setelahnya, usap sisa lotion secara perlahan dengan handuk bersih.

Wipe off excess lotion

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.