Sukses

3 Aksesoris yang Perlu Dihindari Bila Tak Mau Tampak lebih Pendek

Ini 3 aksesoris yang tidak cocok untuk Anda yang bertubuh pendek.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, bentuk tubuh yang dirasa tak sesuai keinginan membuat si pemilik kehilangan rasa percaya diri. Beberapa dari mereka mungkin memilih untuk mengabaikan fesyen dan lebih memilih berpakaian seadanya.

Padahal dengan pemilihan dan perpaduan aksesoris yang tepat, siapa saja dapat tampak stylish dan keren. Anda merasa memiliki tubuh yang tidak tinggi?

Seperti dilansir dari AllWomesTalk pada hari Rabu (3/06/2015), berikut ini adalah 3 jenis aksesoris yang perlu Anda hindari.

 

Hindari oversized bag
Tas dengan ukuran besar memang sangat fungsional untuk dibawa berpergian, karena banyak yang dapat dimasukan ke item fesyen itu. Namun, tas yang berukuran besar ini cenderung akan "menenggelamkan" diri Anda.

 

Ikat pinggang lebar
Pemakaian ikat pinggang pada dress atau atasan akan langsung membagi tubuh Anda dan dapat memberi efek tubuh yang lebih panjang. Namun, tetap ada ketentuannya. Gunakanlah ikat pinggang yang kecil. Karena yang besar akan lebih menutupi tubuh Anda sehingga Anda akan terlihat lebih pendek.

 

Kalung besar
Penggunaan kalung yang besar juga akan menutupi sebagian besar bagian dada Anda, sehingga bagian atas tubuh Anda dapat terlihat lebih pendek.

 

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini