Sukses

7 Gaya Rambut yang Membuat Wajah Terlihat Ramping

Dengan gaya rambut ini, wajah Anda terlihat lebih ramping.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh gemuk merupakan sesuatu yang tak begitu disukai wanita.

Berbagai perusahaan besar meraup keuntungan dengan 'memakan' rasa insekuritas orang-orang dengan berat tubuh berlebih, terutama wanita muda. Tidak bisa disalahkan jika ini adalah era dimana orang-orang merasa betul-betul ingin terlihat ramping, sehingga muncullah istilah "fatphobia". Namun, pemilihan gaya pakaian yang tepat dan juga gaya rambut bisa membuat Anda yang merasa gemuk jadi lebih percaya diri. Ada tujuh strategi dalam menggaya rambut yang akan membuat Anda terlihat lebih ramping, seperti dilaporkan dari laman stylecraze.com, Senin (11/5/2015):

1. Mulai dari belahan rambut

Rambut belah tengah membuat wajah Anda terlihat lebar di bagian pipi. Pilih gaya belah pinggir atau zigzag -jika Anda ingin bereksperimen.

2. Rambut berombak

Rambut yang jatuh lurus begitu saja tidak disarankan. Jika ingin membuat pipi terlihat lebih tirus, coba beri rambut Anda sentuhan berombak, yang memberi efek kurva lembut yang membingkai wajah dan memfokuskan perhatian pada mata dan tulang pipi Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Poni samping

Jika poni depan membuat wajah Anda jadi lebih bulat, poni samping akan mengalihkan perhatian ke mata Anda, dan bukannya pipi.

4. gaya updo "setengah"

Menarik seluruh rambut dari wajah akan menampilkan semua lemak di wajah. Untuk menghindarinya, biarkan beberapa helai rambut membingkai wajah Anda. Model ini juga sering ditemukan pada karakter-karakter di anime.

5. Layers

Layer memberi volume pada rambut yang membuat ilusi wajah yang ramping.

6. Updo atas kepala

Model kuncir atau konde di atas memberi ilusi membuat wajah terlihat lebih panjang.

7. Rambut pendek

Berbeda dengan mitos selama ini, rambut pendek tidak selalu membuat wajah terlihat lebih bulat. Salah satunya adalah rambut model bob yang panjangnya tepat dibawah dagu. Anda juga bisa bereksperimen sendiri dan memilih-milih model yang paling cocok. (Ikr/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini