Sukses

Penampilan Kate Middleton Selama Kehamilan Dulu dan Sekarang

Bagaiamanakah penampilan Kate Middleton saat kehamilan pertama dan keduanya?

Liputan6.com, Jakarta Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Kate Middleton dan Pangerang William dengan kelahiran anak perempuan mereka pada Sabtu, 2 Mei 2015 lalu. Memiliki sepasang anak tentu juga anugerah bagi keluarga besar Kerajaan Inggris.

Melahirkan anak yang berbeda gender, Kate dinilai memiliki gaya berpakaian yang berbeda jika dibandingkan dengan kehamilan sebelumnya. Ia lebih sering mengenakan pakaian dengan warna biru, ungu, cokelat, dan tentunya pink, dikutip dari laman stylenews.peoplestylewatch.com.

Gaya berpakaian Kate memang kerap menjadi sorotan dunia, tak terkecuali saat masa kehamilan tersebut. Penasaran dengan perbedaan penampilan Kate Middleton saat mengandung kedua anaknya? Berikut ulasan yang dilansir dari laman People.com, Selasa (5/5/2015): (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bulan Ke-1

Bulan Ke-1

Desember 2012, Kate yang mengandung Pangeran George tampak lesu menghadapi morning sick. Namun, ia tetap tampil elegan dengan jaket panjang dan syal berwarna biru, juga bunga kuning segar ditangannya.

Berbeda dengan Agustus 2014. Ia mengenakan dress biru besutan L.K. Bennett dan tidak tampak sedang mengandung.

3 dari 6 halaman

Bulan Ke-3

Bulan Ke-3

Kate tampak anggun saat mengenaikan dress abu-abu rancangan Max Mara pada Februari 2013. Pakaian dengan gaya serupa juga dikenakan saat kehamilan keduanya memasuki bulan ke-3 pada Oktober 2014.

4 dari 6 halaman

Bulan Ke-5

Bulan Ke-5

Pada akhir Maret 2013, Kate keluar dari sebuah acara dengan mengenakan gaun mantel hijau lengkap dengan topi hitam yang chic. Sementara pada Desember 2014, gaun biru rancangan Jenny Packham, yang pernah dikenakannya dua kali, menjadi pilihan untuk menghadiri pesta tengah malam.

5 dari 6 halaman

Bulan Ke-7

Bulan Ke-7

Kate tampak begitu anggun mengenakan jaket dress sutra berwarna kuning dan putih besutan Emilia Wickstead pada Mei 2013. Sedangkan pada Februari 2015, ia tampil memesona dengan jaket wol dari MaxMara.

6 dari 6 halaman

Bulan Ke-8

Bulan Ke-8

Penghujung masa kehamilan Pangeran George, Kate tampak lebih seksi dengan mengenakan jaket bermotif Dalmation. Sementara, mantel merah muda dari Mulberry dipilihnya untuk penampilan terakhir sebelum melahirkan anak perempuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.