Sukses

Negarawan, Koleksi Batik agar Pria Terlihat Selalu Modis

Minimnya koleksi batik untuk kaum pria mendorong sejumlah anak muda untuk berkreasi membuat koleksi batik yang moderen namun juga formal.

Liputan6.com, Jakarta Minimnya koleksi batik untuk kaum pria mendorong sejumlah anak muda untuk berkreasi membuat koleksi batik yang tak hanya moderen, namun juga masih tetap terlihat formal.

Berawal dari kegemaran memakai Tenun dan Batik Indonesia untuk bekerja sehari-hari, dua anak muda bernama Nugra Kinzana dan Aji merancang batik khusus kaum pria yang pola dan motif moderen.

Mengusung label Negarawan, koleksi batik yang ditawarkan bahkan menggunakan bahan material berkualitas tinggi dengan Tenun dan Batik Indonesia untuk pria bercorak eksklusif, serta fitting yang moderen namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, ada tiga jenis model koleksi Negarawan. Namanya pun unik-unik. Negarawan Fit adalah tenun kemeja batik pria lengan panjang dengan ciri khas kerah kokoh dan potongan “batik slim fit" yang terinspirasi dari penampilan para pengusaha muda tanah air. Didesain untuk memberikan penampilan ramping, karismatik, dan gagah.

sementara koleksi jenis Pejabat Fit adalah tenun kemeja batik pria lengan panjang dengan potongan "loose fit” yang berciri khas kerah kokoh dan terinspirasi dari aura elegan dan eksklusivitas para pejabat dan pemimpin negara Indonesia. Didesain khusus untuk penampilan berkelas layaknya pejabat negara.

Dan yang terbaru diluncurkan adalah Perwira Fit yang merupakan tenun hem batik pria lengan pendek dengan karakter profesional dan mapan yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Ciri khas kemeja ini adalah rapih dan simpel dengan pola kemeja yang mengutamakan kenyamanan untuk mobilitas saat bekerja.

Koleksi batik Negarawan ini bahkan banyak dilirik oleh pejabat-pejabat muda yang ingin terlihat formil namun tetap modis pada saat yang bersamaan.

Dikatakan oleh Nugra, saat ini koleksi Negarawan masih bisa diperoleh melalui situsnya: www.negarawanindonesia.com atau melalui Instagram: @SayaNegarawan. (liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.