Sukses

4 Hal yang Dapat Anda Pelajari dari Julia Roberts

Apa saja empat hal yang dapat Anda pelajari dari Julia Roberts? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Julia Fiona Roberts atau yang akrab disapa Julia Roberts merupakan satu dari sekian banyak aktris dan model asal Amerika yang selalu terlihat modis dan glamor dalam setiap penampilannya. Walaupun sudah menginjak usia 47 tahun, namun ia selalu berani tampil beda dan menawan baik saat berakting maupun saat menghadiri sebuah acara. Banyak hal yang dapat Anda pelajari dari sosok Julia Roberts. Apa sajakah itu?

Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Rabu (5/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Berbusana

Di awal karirnya, Julia kerap tampil berbeda dalam setiap acara salah satunya adalah red carpet. Dalam acara tersebut, diketahui Julia sempat tampil menswear dengan menggunakan setelan jas berwarna abu-abu tua. Selain itu, ia juga sempat tampil kasual dan santai dengan menggunakan busana rock casual yang terdiri dari denim dan kaus berwarna putih lalu disempurnakan dengan blazer berwarna biru.

3 dari 5 halaman

Rambut Natural

Julia Roberts merupakan aktris wanita yang cukup lama mempertahankan rambut keritingnya. Walaupun dalam beberapa kesempatan ia cukup sering meluruskan rambutnya, namun rambut keriting menjadi salah satu ikon yang akan terus ia pertahankan.

Tak hanya permainan volume rambut saja, namun Julia juga sering memberikan warna-warna agar penampilannya tidak membosankan. Mulai dari blonde, brunette, hitam dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Vintage

Julia nampaknya suka dengan hal-hal yang berbau klasik dan lampau. Salah satunya adalah saat ia menerima penghargaan dari Academy Awards. Ia tampil anggun dan klasik dengan menggunakan gaun dari desainer Valentino berwarna hitam yang dipadukan aksesoris seperti gelang dan anting.

5 dari 5 halaman

Lipstik Merah

Julia nampaknya tahu benar makeup apa yang sesuai dengan jenis kulitnya. Menggunakan makeup bergaya natural dalam kesehariannya, namun Julia tak pernah lupa untuk menggunakan lipstik berwarna merah menyala. Warna merah memberikan kesan seksi namun klasik pada diri Julia. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.