Sukses

Putri Ariani Bawakan Lagu U2 di America’s Got Talent, Simon Cowell Sampai Speechless

Kali ini, Putri Ariani membawakan lagu dari band rock asal Irlandia U2 berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Putri Ariani kembali unjuk kebolehan di panggung America’s Got Talent (AGT), pada Selasa, 5 September 2023.

Kali ini, gadis penyandang disabilitas netra itu membawakan lagu dari band rock asal Irlandia U2 berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Lagu yang dirilis pada 1987 itu berhasil dibawakan Putri Ariani dengan penghayatan. Gadis 17 tahun itu berhasil memukau penonton dan para juri.

Putri memperlihatkan kualitas suara, permainan piano, dan penyampaian lagu yang menggetarkan hati.

Hal ini dibuktikan dengan keempat juri yang sontak memberi standing ovation atau tepuk tangan sambil berdiri sebagai penghargaan untuk penampilan Putri malam itu.

“Putri aku benar-benar seperti kehilangan kata-kata sekarang, begitu indahnya suaramu dan jujur ini kenapa aku tetap melakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini,” ujar juri AGT Simon Cowell.

Simon juga mengucapkan terima kasih kepada band U2 yang telah mengizinkan Putri Ariani untuk membawakan lagu tersebut. Menurut Simon, U2 sudah menonton audisi Putri sebelumnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada U2… mereka mengizinkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya dan mereka tahu betapa hal ini akan sangat berarti baginya. Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena saya pikir Anda baru saja mengubah hidup gadis ini,” tambah Simon Cowell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sofia Vergara Tak Pernah Dengar Sesuatu Seindah Ini

Pujian pun datang dari juri AGT lainnya, Sofia Vergara. Aktris Kolombia-Amerika ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendengar lagu U2 jadi seindah ini.

“Sepertinya aku tidak pernah mendengar sesuatu seindah ini dalam hidupku, jadi terima kasih. Itu sangat spektakuler. Ini salah satu lagu favoritku dan menurutku ini penampilan yang sempurna,” ujar Sofia.

Sementara juri lainnya, Heidi Klum mengatakan bahwa suara Putri seperti suara malaikat.

“Suaramu begitu indah dan aku berpikir bahwa mungkin seperti ini suara malaikat ketika bernyanyi. Benar-benar indah,” ucap Heidi.

Heidi pun berharap agar vokalis U2, Bono, dapat mendengar suara Putri yang menakjubkan.

“Dan saya berharap Bono dapat mendengarnya dan semoga kamu beruntung. Kamu memiliki suara yang menakjubkan, menakjubkan, dan menakjubkan.”

Juri keempat yakni, Howie Mandel tak banyak berkata-kata, ia hanya mengucap “Perfection! (sempurna).”

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Putri

Di panggung megah itu, Putri Ariani tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para juri dan AGT.

“Terima kasih Simon dan semua orang yang mendukungku, kalian sudah mengubah hidupku dan tolong beri dukungan suara untukku, terima kasih banyak,” ujar Putri dengan wajah bahagia.

Penampilan Putri Ariani diunggah di saluran YouTube America’s Got Talent dan dalam satu jam, video itu sudah diputar sebanyak 205 ribu kali serta 29 ribu suka hingga pukul 11.55 WIB.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet Soal Penampilan Putri Ariani

Kolom komentar pun dibanjiri komentar positif dari warganet. Tak sedikit yang mengungkapkan bahwa mereka bangga pada Putri Ariani.

MasyaAllah Putri Ariani sangat membanggakan sekali, InshaAllah masuk final, kami rakyat Indonesia mendukungmu,” kata warganet.

“Kami bangsa Indonesia bangga pada Putri Ariani inshaAllah menang… Ayo kompak rakyat bangsa Indonesia vote bareng,” kata warganet lain.

“Terima kasih Putri Ariani, sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, banggaaa.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.