Sukses

Simon Cowell Sebut U2 Izinkan Putri Ariani Nyanyikan Lagu Band Ini, Setelah Lihat Video Audisi di AGT 2023 yang Spektakuler

Simon Cowell mengungkap satu hal mengejutkan bahwa U2 punya andil besar dalam penampilan Putri Ariani dalam AGT 2023.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani kembali tampil bersinar di ajang America’s Got Talent atau AGT 2023. Pada Rabu (6/9/2023) atau Selasa malam waktu Amerika Serikat, dara 17 tahun ini tampil membawakan lagu U2 dari tahun 1987 yang bertajuk “I Still Haven’t Found  What I’m Looking For.”

Simon Cowell, yang memberikannya golden buzzer dalam penampilan di babak sebelumnya, begitu terpana melihat penampilan pelantun “Loneliness” ini. Ia mengaku bahkan sampai sulit berkata-kata.

“First of all, what a beautiful voice you’ve got,” ujar Simon memuji suara indah Putri, seperti terlihat dalam video di kanal YouTube America’s Got Talent.

Ia juga memuji lagu “I Still Haven’t Found  What I’m Looking For” versi Putri Ariani. “What a beauiful version,” kata dia.

Selain itu, ia mengungkap satu hal mengejutkan, bahwa U2 punya andil besar dalam penampilan Putri kali ini.

“Aku juga ingin berterima kasih kepada U2,” tutur Simon Cowell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

U2 Disebut Melihat Audisi Putri Ariani

Ia menjelaskan, bahwa dalam industri musik dan juga perjalanan AGT, tak jarang musisi yang enggan memberikan izin lagunya dibawakan.

“Aku paham, banyak band yang tak memberikan izin atas lagunya, tapi mereka (U2) membolehkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri. Karena mereka melihat audisinya,” kata Simon Cowell.

3 dari 4 halaman

Diharap Bisa Mengubah Hidup Putri Ariani

Simon Cowell menambahkan bahwa U2 tahu bahwa izin untuk membawakan lagu ini akan sangat berarti bagi Putri.

“Dan aku enggak akan pernah cukup untuk berterima kasih atas hal ini. Karena menurutku—semoga saja—hal ini akan mengubah hidup gadis ini,” kata Simon Cowell.

4 dari 4 halaman

Pujian dari Para Juri AGT 2023

Tak hanya Simon Cowell, juri lain yakni Heidi Klum dan Sofia Vergara juga begitu menyukai lagu U2 yang dibawakan kembali oleh Putri.

“Setiap nada, emosinya… membuat kami ikut merasakannya, hebat banget. Ini adalah salah satu lagu yang paling kufavoritkan,” kata Sofia Vergara.

Sementara Heidi Klum berkata, “Aku harap Bono mendengarnya, dan aku mendoakan keberuntungan untukmu. Karena suaramu sangat amat memesona.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini