Sukses

Song Ji-hyo Dipuji karena Gunakan Bahasa Isyarat Saat Bicara dengan Penggemar Malaysia

Aktris Korea Selatan Song Ji-hyo baru-baru ini memenangkan hati netizen setelah video interaksinya dengan penggemar Malaysia yang difabel menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Selatan Song Ji-hyo baru-baru ini memenangkan hati netizen setelah video interaksinya dengan penggemar Malaysia yang difabel menjadi viral di media sosial.

Menurut laporan, Song Ji-hyo sedang menghadiri acara Watson's K-Beauty Festa yang digelar pada 17 dan 18 Maret di Sentul Depot, Kuala Lumpur.

Dilansir dari The Star, dalam video yang dibagikan akun penggemar @sngmsyn di TikTok pada Sabtu (18/3), bintang Running Man itu terlihat menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan beberapa penggemar difabel di acara tersebut.

"Song Ji-hyo tahu bagaimana menggunakan bahasa isyarat. Ia menggunakannya untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Ia benar-benar gadis yang paling manis dan terbaik!" tulis @sngmsyn dalam postingannya.

Klip tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan 209.700 suka – dengan banyak yang memuji aktris berusia 41 tahun itu karena berupaya berkomunikasi dengan para penggemarnya.

"Aku bersumpah ia yang terbaik dalam hal layanan penggemar. Tidak ada yang menyainginya. Ia benar-benar baik dan perhatian kepada semua penggemarnya," jawab @140297jh_ di bawah postingan.

"Ini langka. Tidak banyak orang yang bisa bahasa isyarat, termasuk aku. Song Ji-hyo memang orang yang sangat spesial. Tuhan memberkatinya," tulis @hillkinglr.

"Saya menghormati selebriti yang bisa berkomunikasi dalam bahasa isyarat. Itu benar-benar menunjukkan seberapa besar usaha yang mereka lakukan untuk berinteraksi dengan penggemarnya," komentar @fareezscheizer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Song Jo-hyo Pernah Membantu Penggemar yang Jatuh

Beberapa juga memuji Song Ji-hyo karena menunjukkan kerendahan hati yang menghangatkan hati dan memperlakukan semua penggemar secara setara terlepas dari kemampuan fisik mereka.

Ini bukan pertama kalinya sang aktris menarik perhatian netizen Malaysia dengan sikapnya yang ramah.

November lalu, pemeran drakor Lovely Horribly tersebut pun menjadi berita utama setelah bergegas membantu seorang penggemar yang terjatuh di KLIA saat kedatangannya. Dan ia melakukan ini meskipun dijaga ketat oleh petugas keamanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.