Sukses

Kenalan dengan TENET Coin, Kripto Lapisan 1 Untuk Liquid Staking Derivatif

TENET mengklaim menciptakan blockchain paling aman yang pernah dibuat.

Liputan6.com, Jakarta TENET adalah Ekosistem Lapisan-1 untuk Liquid Staking Derivatif (LSD), yang didedikasikan untuk membuka likuiditas dan meningkatkan hasil keuntungan dengan aman. TENET Coin merupakan token kripto yang digunakan dalam ekosistem TENET.

Dilansir dari Coinmarketcap, TENET adalah perusahaan pertama yang memasarkan pembuatan beberapa DeFi baru, yang diyakini memiliki kekuatan untuk merevolusi lanskap DeFi.

LSD sekarang menjadi vertikal terbesar di DeFi sekitar USD 18 miliar atau setara Rp 276,9 triliun (asumsi kurs Rp 15.390 per dolar AS) namun belum ada yang menemukan cara untuk mengekstrak likuiditas dan utilitas darinya. TENET menyelesaikannya. 

Teknologi Initi TENET

Pertama ada keamanan, TENET mengklaim menciptakan blockchain paling aman yang pernah dibuat. Verifikasi PoS yang terdiversifikasi menggunakan turunan liquid staking dari jaringan besar untuk berpartisipasi dalam validasi. Hal ini membuat TENET lebih sulit ditembus dibandingkan kekuatan gabungan Ethereum, BNB Chain, MATIC, dan Polkadot,

Kedua terkait Likuidasi, posisi yang dipertaruhkan direpresentasikan sebagai Liquid LSD (LLSD) yang kemudian dapat digunakan di ekosistem DeFi kami, semuanya didukung oleh $veTenet, token escrow pemungutan suara kami, yang mengontrol semua ukuran imbalan dari imbalan blok dan aplikasi asli di ekosistem kami.

Teknologi inti terakhir yaitu kesederhanaan. Dompet ramah ritel TENET, Eva, dirancang untuk memasukkan investor ritel ke TENET DeFi. 

Ini akan memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan aset, melakukan taruhan ulang ke TENET, mengoptimalkan LSD dalam ekosistem kami, dan menyediakan obrolan AI Dompet Seluler pertama di industri, untuk membantu pengguna menemukan informasi DeFi dan berinteraksi dengan tindakan on-chain yang telah disetujui sebelumnya.

Semua ini menyatu dalam ekosistem aplikasi asli dan pihak ketiga TENET yang didedikasikan untuk LSD. 

Aplikasi asli mencakup stablecoin LSD, LSDC, stablecoin pertama yang didukung oleh sekumpulan jaminan yang terdesentralisasi dan berbunga serta diamankan oleh tata kelola omnichain dan Metadrome, sebuah LSD AMM untuk menghadirkan likuiditas mendalam ke LSD di jaringan TENET.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.