Sukses

Resmi Meluncur, Ini Fitur yang Ditawarkan Platform Investasi Kripto Nanovest

Chief Operating Officer Nanovest, Billy Suryajaya mengatakan, fitur Nanovest dirancang untuk mempermudah penggunanya untuk investasi aset digital.

Liputan6.com, Uluwatu - Berdasarkan data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) pada Juni 2022, pengguna aset kripto di Indonesia baru berjumlah 15,1 juta. 

Padahal, populasi di Indonesia di atas 275 juta orang. Ini berarti, kurang dari 6 persen masyarakat Indonesia belum menggunakan atau memiliki aset digital. 

PT Tumbuh Bersama Nano berinisiatif untuk merangsang pertumbuhan investor aset digital melalui platform miliknya yakni Nanovest dengan menghadirkan berbagai fitur menarik untuk mendukung aktivitas pengguna di platform Nanovest. 

Chief Operating Officer Nanovest, Billy Suryajaya mengatakan, fitur Nanovest dirancang untuk mempermudah penggunanya untuk investasi aset digital. Bahkan hanya dengan modal Rp 5.000 saja, pengguna sudah bisa memulai investasi di Nanovest. 

"Interface (antarmuka) Nanovest sangat simpel karena kita menargetkan ke investor pemula. Mitra yang bekerjasama dengan kita juga sudah cukup banyak dan hanya dengan Rp 5 ribu saja, Semua orang sudah dapat mengambil langkah untuk memulai investasi," kata Billy, dalam acara Grand Launching Nanovest di Bali, Rabu (24/8/2022).

Selain itu, Nanovest juga telah berkolaborasi dengan aset kripto bernama NanoByte Token (NBT) yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum negara British Virgin Islands, untuk dapat diperkenalkan di dalam pasar aset kripto di Indonesia maupun di dalam ekosistem yang ada. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur yang Dimiliki Nanovest

Lantas, apa saja fitur yang dimiliki Nanovest? Berikut ulasannya. 

NanoAvatar

Investasi menjadi semakin menarik dan personal ketika memiliki ciri khas tersendiri dari setiap akun yang dimiliki. 

 Dalam hal ini Nanovest, memberikan kebebasan kepada pengguna Nanovest untuk mengkreasikan avatar sesuai yang diinginkan pastinya menjadikan perjalanan dalam berinvestasi semakin seru. 

Nano+

Menjadi member Nano+ merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi para pengguna Nanovest dan NBT MHodler. Membeli dan staking NBT kini lebih menguntungkan dengan diskon spesial hingga 604 serta tawaran menarik lainnya di berbagai partner yang bekerja sama. 

NanoRace 

Berinvestasi jadi lebih berkesan ketika berhasil menyelesaikan berbagai misi. Pengguna tidak hanya berinvestasi saja di Nanovest, namun juga dapat mengikuti serangkaian kompetisi menarik yang seperti trading competition, referral program serta buy and stake dengan total hadiah lebih dari 20 miliar.

 

 

3 dari 4 halaman

Nanobid

NanoPlay 

Karena pada dasarnya aplikasi ini dirancang terutama untuk generasi milenial, Nanovest mengemas platform aset digitalnya dengan cara yang seru, yaitu melalui NanoPlay. 

Melalui fitur ini, pengguna Nanovest bisa bermain sambil berinvestasi. Di NanoPlay, pengguna bisa bermain game-game seru yang menawarkan hadiah menarik dan tanpa diundi, karena hadiah diberikan kepada pengguna yang menyelesaikan misi tertentu, misalnya Check-in Mission dan Top-up Mission. 

Nanobid 

Pengguna Nanovest juga akan dimanjakan dengan ragam hadiah seru pada fitur Nanobid. Sesuai namanya, Nanobid merupakan fitur lelang pada periode tertentu untuk mendapatkan item yang disediakan Nanovest. 

Nanolympics 

Nanovest juga menyediakan fitur Nanolympics, sebuah kompetisi trading bagi pengguna aplikasi. NBT Hodler dapat melakukan staking serta mengajak teman terdekat untuk berlomba mendapatkan total hadiah Rp 5 miliar. Adapun syarat mengikuti kompetisi trading ini adalah pengguna Nanovest sudah memiliki minimal 15 NBT.

NBT Staking

Fitur selanjutnya adalah NBT Staking. Fitur ini memungkinkan pemilik NBT dapat mengunci sejumlah NBT mereka dalam jangka panjang untuk mendapatkan NBT tambahan. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Proses KYC Cepat

Proses KYC Cepat

KYC atau Know Your Customer adalah kebijakan yang diterapkan oleh instansi jasa keuangan atau bank untuk mengetahui identitas nasabah. Nanovest dalam hal ini memberikan proses KYC yang cepat yaitu kurang dari 1 menit.

Nanovest x Danamas P2P

Nanovest memiliki mitra dengan berbagai perusahaan salah satunya Sinarmas. Dalam kemitraan ini menghadirkan fitur di mana pemilik NBT dapat memperoleh pinjaman dari Danamas dengan menjadinak NBT sebagai kolateral.

NBT x Sinarmas Land

Nanovest juga memberikan kesempatan kepada pemilik NBT agar mendapatkan benefit berupa potongan harga saat membeli properti milik Sinarmas Land.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.