Sukses

Menulis Bertopik ke-7: Terima Kasihku untuk 2013

Citizen6, Jakarta: Tahun 2013 tinggal hitungan hari lagi. Selama setahun penuh, banyak hal telah kita lakukan. Masing-masing orang mempunyai kesan mendalam yang bisa jadi susah terlupakan. Baik itu berupa pencapaian karir, cinta, sekolah dan lainnya.

Dalam Menulis Bertopik yang ke-7 ini, Citizen6 sengaja memilih tema yang berhubungan dengan kilas balik 6Lovers sepanjang 2013. Citizen6 mengajak semua 6Lovers untuk berbagi cerita inspiratif tersebut lewat sebuah tulisan. Sehingga pengalaman berharga 6Lovers bisa menginspirasi para pembaca Citizen6 di manapun berada.

Artikel yang akan dikirim kira-kira berisi jawaban dari sebuah pertanyaan,"Apa yang telah kalian capai selama 2013?". Tentunya pencapaian-pencapaian yang menginspirasi dan yang membanggakan.

Program Menulis bertopik kali ini masih bekerjasama dengan Clothing Line Dyslexis Cloth. Seperti sebelumnya, pada program Menulis Bertopik ke-7 ini kami akan memilih 6 tulisan (dari semua tulisan yang dipublish di Liputan6.com) yang menurut kami paling menarik untuk mendapatkan kado menarik akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth.

Berikut syarat dan ketentuannya!

1. Artikel adalah hasil kaya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2. Artikel minimal terdiri dari 300 kata.
3. Artikel dilengkapi dengan foto dengan format jpg dan berbentuk landskap. Dalam hal ini foto berkaitan dengan artikel. Boleh lebih dari 1 foto.
4. Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: "Terima Kasihku untuk 2013".
5. Jangan lupa follow akun Twitter @liputan6dotcom, @Citizen6_ dan @DyslexisCloth.
6. Tidak menjadikan tema "Terima Kasihku untuk 2013" sebagai judul artikel.

Program ini berlaku untuk semua warga yang berada di Indonesia, dan terbuka buat semua 6Lovers. Kami tunggu artikel 6Lovers, paling lambat 13 Desember 2013 pukul 24.00 WIB. Wajib sertakan nama, alamat lengkap dan no. telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan pengiriman kado menarik akhir tahun bagi yang artikelnya terpilih.

Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan topik yang berganti-ganti setiap 2 minggunya. 6Lovers boleh mengusulkan topik-topik apa saja yang menarik untuk program Menulis Bertopik selanjutnya di Citizen6.

Kami tunggu artikel 6Lovers tentang "Terima Kasihku untuk 2013" dan dapatkan kado akhir tahun menarik dari Liputan6.com dan @DyslexisCloth (Tim Citizen6)

Terciduk, Maling Motor Dilempar ke Kali Berlumpur

Tutup Video