Sukses

Yuk, Share Uniknya Tempat Wisata Kotamu di Citizen6

Citizen6, Jakarta: Setiap wilayah pasti memliki sesuatu yang unik dan berbeda dengan wilayah lainnya. Salah satunya adalah tempat wisata. Tempat wisata merupakan salah satu daya tarik setiap wilayah. Agar banyak wisatawan, baik lokal maupun internasional yang datang berkunjung, tempat wisata harus dipromosikan.

Ada banyak lokasi wisata di Indonesia, yang belum banyak dikenal oleh wisatawan. Sekarang saatnya Anda, menjadi duta wisata wilayah masing-masing, agar tempat wisata di wilayahmu bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

Citizen6 yang merupakan ruang bagi publik, menyediakan space bagi siapa saja untuk  menyebarluaskan tempat wisata yang menarik di wilayah Anda, sehingga pembaca Citizen6 lebih mengenal dan mengetahui keindahan alam dan budaya yang tersebar dari Aceh sampai Papua.
 
Nah, kali ini Citizen6 mengadakan program baru yaitu penulisan bertopik “Tempat Wisata di Kotaku". Semua pembaca bisa mengirimkan artikel tentang tempat wisata di daerahnya masing-masing. Baik wisata kota, wisata laut, gunung, dan wisata unik lainnya.

Semua artikel yang telah dilengkapi foto akan dipublikasikan di liputan6.com, di akun twitter @liputan6dotcom dan @citizen6_ . 6 artikel paling menarik akan memperoleh merchandise ekslusif dari Liputan6.com.

Berikut syarat dan ketentuan artikel:

  1. Artikel adalah hasil kaya sendiri yang  masih baru dan belum dimuat di media manapun
  2. Artikel harus dilengkapi dengan foto dengan format jpg dan berbentuk landskap.
  3. Pembaca boleh mengirim lebih dari 1 artikel. Makin banyak yang dikirim, makin banyak kesempatan dimuat dan mendapatkan merchandise dari Liputan6.com
  4. Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: Tempat Wisata di Kotaku

Program ini berlaku untuk semua warga Indonesia yang berada di Tanah Air. Kami tunggu artikel Anda, paling lambat 6 September 2013. Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan tema yang berganti-ganti setiap 2 minggunya.

Ayo kirim artikel tentang wisata di kotamu ke Citiizen6! Kenalkan tempat wisata di kotamu, dan dapatkan merchandise dari kami. (Tim Citizen6)