Sukses

Organ Tunggal Hibur Warga Bekasi Sambut HUT RI

Tabloid Zona Bekasi menghibur masyarakat Hegar Manah Cikarang Timur dengan hiburan rakyat kesenian Bekasi selama 3 hari berturut-turut.

Citizen6, Cikarang: Tabloid Zona Bekasi menghibur masyarakat Hegar Manah Cikarang Timur dengan hiburan rakyat kesenian Bekasi selama 3 hari berturut-turut.

Acara puncak yang dilaksanakan pada 20 Agustus 2013, pukul 13.00 WIB sampai malan hari itu menyajikan orgen tunggal sebagai tontonan gratis untuk menghibur warga Hegar Manah, Cikarang Utara. Kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur serta berbagi kebahagian dengan warga sekitar kantor tabloid tersebut yang baru 6 bulan menempati sekretariat yang baru. Kegiatan ini juga di meriahkan oleh artis-artis lokal Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Redaksi Zona Bekasi, Bob menyampaikan tekadnya membangun Bekasi melalui media yang dipimpinnya dengan semangat dan kritik yang membangun pada setiap kebijakan pemerintah yang tidak menyentuh ke rakyat. Karena menurutnya, masih banyak warga negara Indonesia yang belum merasakan nikmatnya Kemerdekaan yang 68 tahun lalu di proklamirkan oleh Soekarno-Hatta. (Zuraid Bima/Mar)

Zuraid Bima adalah pewarta warga yang bisa dihibungi lewat akun twitter @zuraidbima.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini