Sukses

Dandenmako Kolinlamil Pimpin Apel Pertama Usai Cuti Lebaran

Dandenmako Kolinlamil, Letkol Laut (P) Bambang Trijanto, memimpin apel hari pertama usai cuti lebaran gelombang pertama.

Citizen6, Jakarta: Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Letkol Laut (P) Bambang Trijanto, memimpin apel hari pertama usai cuti lebaran gelombang pertama di lapangan apel Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bambang mengungkapkan, pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan pada Senin (12/8/2013) usai izin lebaran gelombang pertama ini dimaksudkan sebagai tolak ukur dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota, baik militer maupun PNS di lingkungan Mako Kolinlamil.  

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H/2013, Bambang juga menekankan kepada masing-masing satuan kerja (satker) untuk mengadakan pengecekan terhadap anggota yang tidak hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal pembagian cuti lebaran gelombang pertama.

Oleh karenanya, tegas Dandenmako, agar menindak lanjuti apabila ada anggotannya yang terlambat ataupun yang izin untuk dilaporkan ke Denmako Kolinlamil. Hal ini menjadi penting untuk menegakkan aturan disiplin terutama tentang peraturan kedisiplinan terhadap anggota baik Militer maupun PNS di lingkungan Kolinlamil. (Letkol Laut (KH) Drs Heddy Sakti A/Mar)

Letkol Laut (KH) Drs Heddy Sakti A adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini