Sukses

8 Potret Syifa Hadju di Event The Coach Tabby Shop Bali, Kecantikan Bak Bidadari

Kehadiran Syifa Hadju di pembukaan pop up store The Coach Tabby Shop di Bali sungguh memukau. Toko ini menjadi salah satu yang paling istimewa di Pulau Dewata. Penampilan Syifa Hadju begitu memesona dan cerah saat mengunjungi The Coach Tabby Shop di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Syifa Hadju menghadiri pembukaan toko sementara Coach di Pulau Dewata, Bali, sebuah merek terkemuka dalam dunia fashion. Banyak selebriti turut hadir untuk merayakan pembukaan toko tersebut dan menjelajahi koleksi yang ditawarkan.

Dalam acara tersebut, Syifa Hadju menampilkan gaya kasual yang elegan. Penampilannya di The Coach Tabby Shop Bali menuai banyak pujian.

Mari kita lihat momen-momen Syifa Hadju di acara pembukaan toko sementara Coach ini yang dirangkum pada Jumat (7/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kenakan Dress Tanpa Lengan Berwarna Ungu

Dengan mengenakan gaun ungu tanpa lengan, penampilan Syifa terlihat begitu menyegarkan dan cocok untuk musim panas.

3 dari 10 halaman

Tampil dengan Gaya Segar dan Memikat

Syifa juga mengenakan riasan wajah yang menciptakan aura segar. Gaya simpel dalam penataan rambutnya masih mampu memikat perhatian.

4 dari 10 halaman

The Coach Tabby Shop

Coach Tabby Shop pop-up store hadir dengan fokus pada koleksi tas Tabby yang sedang trendi dari merek Coach.

5 dari 10 halaman

Terletak di FINNS Beach Club Bali

Pop-up store ini telah berjalan di FINNS Beach Club, Bali sejak 30 Mei 2024. Semua orang diundang untuk datang dan menikmati liburan sambil berjelajah.

6 dari 10 halaman

Pamer Tas Berwarna Pink

Dalam susunan yang menyerupai tas tabby, berbagai koleksi tas tersusun dengan rapi. Syifa memilih satu tas berwarna pink sebagai miliknya.

7 dari 10 halaman

Berpose dengan Es Krim

Syifa juga menerima es krim yang disajikan dalam tas tabby berwarna kuning, sempurna untuk menyemarakkan momen riang di siang hari.

8 dari 10 halaman

Kecantikan Bak Bidadari

Banyak yang memberikan komentar tentang penampilan Syifa Hadju yang terlihat seperti bidadari yang turun ke dunia nyata.

9 dari 10 halaman

Beberapa Artis Turut Hadir

Ada banyak artis lain yang ikut memeriahkan pembukaan toko sementara The Coach Tabby Shop ini, menikmati waktu bersama dengan teman-teman mereka.

10 dari 10 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Syifa Hadju Terkenal Karena Apa?

Selain fokus pada karier seni peran, Syifa Hadju juga mengeksplorasi bakatnya dalam bidang tarik suara. Ia menampilkan kemampuan vokalnya yang mengagumkan, terutama dalam debut single nya, Aladin & Putri Yasmin, yang dirilis pada 2016 sebagai lagu tema dari sinetron dengan judul yang sama.

Siapa Pacar Syifa Hadju yang Sekarang?

Rizky Nazar dan Syifa Hadju, dua selebriti muda yang telah berkisah cinta selama 5 tahun. Pertemuan pertama mereka terjadi di lokasi syuting film Danur pada tahun 2017. Sejak saat itu, hubungan mereka semakin erat, dan pada tahun 2019, mereka secara resmi menjadi sepasang kekasih.

Syifa Hadju Punya Usaha Apa?

Para aktor dan aktris dari sinetron MERMAID IN LOVE ini mengelola bisnis kecantikan online yang berbeda dari salon tradisional.  "Gak salon, masih dalam bentuk online. Karena sekarang orang aktivitas di sosial media, mau datangin ke toko itu males banget jadi lebih bagus progresnya lewat sosial media."

Syifa Hadju Anak dari Siapa?

Syifa, puteri sulung dari Andre Ariyantho dan Shendy Hadju, mempunyai dua adik perempuan, yaitu Sherina dan Manda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini