Sukses

Potret Terkini Meggy Diaz, Penyanyi Dangdut yang Pernah Viral Digosipkan Bakal Jadi Calon Istri Tukul Arwana

Setelah Tukul Arwana mengalami masalah kesehatan yang memerlukan perawatan intensif, Meggy tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami beberapa tahun absen karena sakit pendarahan otak, Tukul Arwana kembali membuat penampilan di televisi, membawa keceriaan bagi para penggemar yang merindukan kehadirannya. Saat ini, Tukul menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Kembalinya komedian ini juga menarik perhatian terhadap Meggy Diaz. Kabar mengenai hubungannya dengan Tukul Arwana, yang sebelumnya dikabarkan sebagai kekasih bahkan menikah siri, kembali menjadi perbincangan hangat, meskipun kebenarannya masih belum jelas.

Sejak Tukul Arwana menghadapi masalah kesehatan yang memerlukan perawatan intensif, Meggy tampaknya menghilang dari peredaran. Penampilannya di layar kaca semakin jarang, memicu rasa ingin tahu banyak orang tentang keberadaannya dan situasinya saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Meggy Diaz Menarik Perhatian Lagi

Meggy Diaz, pedangdut yang tengah naik daun, kembali menjadi perbincangan ketika berita tentang kemunculan Tukul Arwana, seorang komedian, di televisi menyebar luas. Kejadian ini terjadi setelah Tukul absen selama hampir 4 tahun akibat pendarahan otak yang dialaminya.

3 dari 10 halaman

Digosipkan Dekat dengan Tukul Arwana

Pada puncak kesuksesannya, berita menyebar bahwa Tukul Arwana menjalin hubungan romantis dengan Meggy Diaz. Tidak hanya itu, rumor juga beredar bahwa keduanya telah menikah siri.

4 dari 10 halaman

Berhubungan Dekat Sejak 2013

Mulai tahun 2013, Meggy Diaz dan Tukul Arwana telah membangun hubungan persahabatan yang kuat. Bahkan, Meggy sering berperan sebagai co-host bersama Tukul dalam acara Ini Bukan Empat Mata.

5 dari 10 halaman

Rutin Berbagi Kegiatannya di Instagram

Banyak orang mulai memperhatikan perkembangan terbaru dari Meggy Diaz. Lewat akun Instagram @meggydiazworld, penyanyi dangdut itu sering berbagi momen kesehariannya.

6 dari 10 halaman

Masih Aktif Berkarir Sebagai Penyanyi Dangdut

Nampaknya, Meggy masih aktif sebagai penyanyi, kerap membagikan momen saat tampil di acara di luar panggung secara langsung.

7 dari 10 halaman

Perjalanan Karier

Seperti yang diketahui, Meggy telah memulai perjalanannya di dunia tarik suara dangdut sejak usia muda. Pada tahun 2006, ia memulai karir yang gemilang dengan merilis lagu berjudul Problema, yang segera membawanya ke panggung popularitas.

Selain itu, Meggy juga telah menghasilkan beberapa single lain yang sukses, termasuk Hidup Diantara 2 Cinta, Madu Merah, Aku Jatuh, Hati yang Lemah, dan masih banyak lagi.

8 dari 10 halaman

Mengeksplorasi Seni Peran

Selain menjadi bagian dari dunia tarik suara, Meggy juga mengeksplorasi bakatnya dalam seni peran. Pada bulan Maret yang lalu, ia terlibat dalam syuting SKAK (Sketsa Ala Komedi) spesial Ramadhan, berakting bersama Daus Separo, Opie Kumis, dan Rudi Sipit.

9 dari 10 halaman

Nampak Awet Muda

Meggy semakin memukau dengan penampilannya. Meskipun usianya sudah mencapai 35 tahun, kecantikan dan energinya tetap mencolok. Ia telah mulai mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dengan rutin berolahraga dan sering berbagi momen di gym.

10 dari 10 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Meggy Diaz Anak Siapa?

Anak perempuan dari I Nyoman Astawa, seorang pedangdut keturunan Bali yaitu Meggy Diaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.