Sukses

Profil  Gus Zizan, Cucu Kiai Kondang yang Viral Diduga Selingkuh dengan Zoe Levana

Berikut profil Gus Zizan yang tengah ramai diperbincangkan karena dikaitkan dengan Zoe Levana

Liputan6.com, Jakarta Nama cucu kiai kondang di Lombok, Gus Zizan ikut terseret ramai-ramai netizen yang sedang membicarakan Zoe Levana. Awalnya, netizen membahas soal Zoe Levana yang menerobos jalur busway dan malah membuat konten dari pengalamannya itu.

Kemudian, nama Gus Zizan terseret setelah seorang netizen di Twitter atau kini bernama X, 'spill' melihat kedua orang itu bermesraan dan berciuman di salah satu kelab malam.

Kasus ini diungkap oleh akun X @jadoreeforeverr, yang diketahui merupakan sahabat Luna, sekaligus mantan pacar Gus Zizan.

"Muak sekali melihat mereka berdua bersikap polos setelah melakukan hal paling tercela dan menyakiti sahabatku sendiri," tulis akun @jadoreeforeverr

Hal itu membuat netizen terkejut mengingat Gus Zizan lekat dengan sosok agamis dan inspiratif. Tambahan lagi, Gus Zizan diketahui sudah memiliki kekasih saat itu yaitu Luna. Lalu, siapa sebenarnya sosok Gus Zizan tersebut?

Profil Gus Zizan

Memiliki nama lengkah Nashron Azizan, ia dikenal sebagai tokoh muda NU yang memiliki ciri khas lucu dan inspiratif saat ceramah.  Lahir pada 7 Februari 2005 di Kapek Gunungsari, Lombok Barat, ia merupakan cucu dari Tuan Guru Mustafa, pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah.

Pemuda itu kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Binus Jakarta dengan program studi Manajemen. Gus Zizan diketahui telah hafizh Al-Quran sejak usianya masih 13 tahun.

Kini, dirinya memiliki pengikut hingga jutaan di TikTok dengan nama akun @azizannsrn berkat paras tampan dan video ceramah atau dakwahnya yang menginspirasi banyak orang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral Mobil Selebgram Zoe Levana Masuk Jalur Busway, Ini Kata Dishub Jakarta

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta membenarkan mobil selebgram Zoe Levana masuk jalur busway. Adapun kejadian itu viral di media sosial usai diunggah sendiri oleh Zoe di akun TikTok-nya @zoecrewet yang mengaku terjebak di jalur busway.

"Sesuai dengan arahan Pak Gubernur kami sudah berkoordinasi dengan rekan-rekan kepolisian dan sudah diidentifikasi yang bersangkutan, sesuai dengan akun TikTok-nya Zoe Levana," kata Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2024).

Menurut Syafrin, kepolisian sudah menghubungi Zoe dan akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya. Syafrin bilang, Zoe telah melanggar marka jalan.

"Yang bersangkutan sudah dihubungi rencana besok akan dihubungi oleh rekan-rekan Satlantas Jakarta Utara untuk kemudian sesuai dengan Undang-Undang 22 Tahun 2009," ucap dia.

Syafrin menyatakan, Zoe bakal dikenai sanksi tilang dengan denda maksimal Rp500 ribu.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Profil Zoe Levana yang Viral karena Terobos Jalur Busway dan Diisukan Selingkuh dengan Gus Zizan

Sosok Zoe Levana tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Ini terjadi setelah ia mengunggah video curhatan dirinya yang mengaku terjebak di antara deretan bus TransJakarta setelah masuk ke dalam jalur khusus busway. 

Video curhatannya di akun TikTok-nya @zoecrewet itu kemudian viral dan hingga kini telah ditonton lebih dari 9 juta kali. Dalam video itu ia meminta saran pada netizen solusi dari masalah yang tengah ia alami itu. Namun, netizen justru menyalahkan dirinya karena memang ada larangan untuk memasuki jalur TransJakarta.

 Tak hanya itu, Zoe Levana juga tengah tersandung isu perselingkuhan dengan seleb TikTok bernama Gus Zizan. Lalu, siapa sebenarnya Zoe Levana ini?

Profil Zoe Levana

Lahir pada tanggal 17 Oktober 2005, Zoe Levana memiliki darah Belanda dari sang Ibu. Meski lama tinggal di Surabaya, Zoe diketahui masih belum terlalu lancar berbicara dengan bahasa Indonesia. 

Zoe pernah bersekolah di SMP Intan Permata Hati (IPH) Schools dan SMA Cita Hati Christian School Surabaya. Untuk diketahui, ia pernah mengikuti ajang Supermodel 2022 dan memenangi ajang tersebut.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Zoe Levana Viral Mobilnya Terjebak di Jalur Busway Disebut Settingan, Terbaru Kena Isu Perselingkuhan

Sosok Zoe Levana tengah viral di media sosial. Baru-baru ini, ia mengunggah video di akun TikTok-nya @zoecerewet yang berisi keluhan mobilnya terjebak di jalur TransJakarta. Dalam video tersebut, Zoe memperlihatkan mobilnya yang terjebak di jalur TransJakarta.

Bahkan, ia mengatakan bakal terjebak selama empat jam karena di bagian depan dan belakangnya telah diparkir bus TransJakarta yang menunggu jadwal beroperasional.

 "Kita enggak sengaja ke jalur busway karena mama salah nyetir. Di depan ada bus dan dia enggak jalan dari tadi. Di belakang juga ada bus. Jadi kita stuck dan kita di sini ada (red, pembatas jalan). Jadi kita enggak bisa jalan, guys," tutur Zoe seperti dikutip dari akun TikToknya.

Video lalu menampilkan antrean bus TransJakarta di depan dan belakang mobil berwarna silver tersebut.

"Can you guys help me? Like solusinya gimana? please komen di bawah, saya panik ini, empat jam katanya ini sampai jam empat," kata dia.

Alih-alih mendapat simpati atas kemalangannya terjebak di jalur TransJakarta, ia justru dirujak warganet karena masuk ke jalur tersebut. Untuk diketahui, berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum Pasal 2 ayat 7 disebutkan bahwa kendaraan bermotor roda dua atau lebih dilarang memasuki jalur TransJakarta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.