Sukses

Kolaborasi Chef Devina Hermawan dan Kitchenette Hadirkan Menu Comfort Food Keluarga

Kitchenette merilis program Kitchen Takeover sebagai bentuk inovasi dan menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa bagi pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Kitchenette merilis program Kitchen Takeover sebagai bentuk inovasi dan menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa bagi pelanggan. Di Kitchen Takeover, Kitchenette bekerja sama dengan tokoh kuliner ternama yang untuk menciptakan resep-resep baru yang menggugah selera.

Tokoh Kitchen Takeover pertama yang dipilih adalah Chef Devina Hermawan. Memiliki kesamaan visi dalam menyajikan comfort food, Chef Devina Hermawan dikenal karena telah menjadi inpirasi dalam menyiapkan makanan yang disukai keluarga. Terlebih, Devina sendiri juga merupakan seorang ibu yang memahami peran penting makanan dalam menciptakan momen berharga bersama keluarga.

"Ini pertama kalinya kolaborasi dengan chef di luar restoran kami. Resep-resep Chef Devina cocok untuk keluarga, inovatif, dan juga akomodatif. Ini merupakan menu favorit keluarganya yang kami rasa cocok dengan lidah para pengunjung kami," ungkap Group Marketing Manager Ismaya Group Sarah Merci saat ditemui di Jakarta, Jumat (14/6/2024).

"Kami percaya Chef Devina juga memiliki komitmen yang sama, terutama setelah melihat berbagai resep yang ia bagikan di media sosial untuk disantap bersama dalam momen-momen berharga," tambah dia.

Dalam Kitchen Takeover ini, Chef Devina Hermawan mengambil inspirasi dari resep masakan yang ia dan keluarganya sering nikmati sejak kecil. Menu-menu spesial tersebut disesuaikan dengan permintaan Kitchenette yang ingin menyediakan makanan yang dapat dinikmati semua umur, termasuk anak-anak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses yang challenging namun seru

Chef Devina Hermawan sendiri mengaku untuk proses brain storming dan tasting menu bersama pihak Kitchenette dilakukan cukup cepat.

"Kalau diukur dari waktu cukup cepat. Cuma memang seru dan challenging karena perbedaan lokasi. Awalnya saya masakin, tim Kitchenette datang ke Bandung. Ada proses diskusi secara online. Baru setelah itu mencoba di dapur Kitchenette sendiri," ungkap dia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa meski memiliki tantangan tersendiri, mereka sengaja menciptakan menu yang tidak menghambat operasional agar makanan tersebut sesuai dengan standar Kitchenette.

 

3 dari 3 halaman

Menu kolaborasi

Empat menu spesial yang akan tersedia selama Kitchen Takeover tersebut yakni Prawn Spaghetti Mentaiko dengan rasa creamy dan smoky, Seafood Squid Ink Rice atau nasi goreng tinta cumi bagi penyuka rasa tangy dan spicy, serta Aburi Beef Brisket Donburi untuk yang menyukai cita rasa umami.

Juga terdapat Thai Banana Fritters yang dilengkapi dua cocolan yaitu sarikaya serta cheese.

"Aku senang bisa mengambil alih dapur Kitchenette dan menghidangkan resep-resep ini. Harapannya semoga dengan kolaborasi ini bisa memberi kesan membahagiakan bagi pengunjung yang mencoba menu saya," pungkas Devina Hermawan.

Menu Kitchen Takeover by Chef Devina Hermawan dapat dicicipi di seluruh gerai Kitchenette di Indonesia mulai dari 17 Juni 2024 hingga akhir Juli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini