Sukses

Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Beri Kado Tak Terduga Kepada Pengasuh Azura

Aurel Hermansyah mengekspresikan perhatiannya kepada pengasuh Azura, akrab disapa Sus Neni atau Sunen, dengan memberikan hadiah untuk merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Ketulusan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam memperhatikan karyawan mereka tidak diragukan lagi. Keduanya secara rutin memberikan hadiah kepada staf mereka pada momen-momen istimewa.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah menghadiahkan Sus Neni, yang sedang merawat Azura, ulang tahun. Pilihan hadiahnya dipertimbangkan dengan seksama.

Melalui posting resmi di Facebook, terlihat bahwa Sus Neni merayakan ulang tahun ke-41. Meskipun telah berusia empat puluhan, semangat kerjanya tetap menginspirasi, membuat Aurel terkesan.

"Sunen (panggilan akrab Sus Neni) usianya udah 41 tahun, tapi masih energik," ucap Aurel. Kisah ini ia bagikan saat memberikan kue ulang tahun kepada Sus Neni pada Jumat (10/5/2024), seperti yang diunggah di Facebook. Aurel memberikan hadiah berupa sepasang sepatu dari merek terkenal asal Hong Kong, STACCATO, yang dibungkus dengan cantik dalam kantong kertas abu-abu.

Tanpa ragu, Sus Neni segera membuka dan mencoba sepasang sepatu itu. Aurel menjelaskan bahwa dia sengaja memilih sepatu sebagai hadiah, berharap agar Sus Neni dapat menggunakannya bersama anak perempuannya, Azura."

"Sepatu buat jalan-jalan sama Adek (Azura)," ujar Aurel dan Sus Neni dengan senang saat menerima hadiahnya.  "Alhamdulillah, terima kasih banyak ya Ibu," kata Sus Neni sambil merasakan kenyamanan sepatu yang baru diberikan oleh atasannya.

Sus Neni melanjutkan dengan ekspresi terima kasihnya kepada Aurel Hermansyah atas hadiah yang diberikan. Dia juga berdoa semoga rezeki Aurel terus berlimpah karena kebaikannya. "Semoga apa yang telah diberikan padaku dilipatgandakan oleh Allah SWT," ujar Sus Neni dalam rekaman video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Baby Azura anak siapa?

Azura adalah anak bungsu yang lahir dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Azura mirip siapa?

Setiap hari, Azura semakin berkembang, dan ciri-ciri wajahnya semakin mencolok. Banyak yang menyamakan wajah Azura dengan Kellen, anak Krisdayanti dan Raul Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.