Sukses

Potret Gempi Kenakan Baju SD dan Nangis saat Nonton Film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Netizen: Nangis Aja Cantik

Gading membagikan foto Gempi yang menangis setelah menyaksikan film sedih Dilan 1983 Wo Ai Ni. Gading menyebut Gempi sebagai anak yang sangat sensitif.

Liputan6.com, Jakarta Film Dilan 1983 Wo Ai Ni akan tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024. Sebelum penayangan resmi, Falcon Pictures sebagai produser menggelar acara sneak preview yang dihadiri beberapa seleb cilik. Salah satu selebriti cilik yang turut hadir adalah Gempita Nora Marten, yang dikenal dengan panggilan Gempi. Gempi tampil menarik perhatian dengan seragam SD yang dikenakannya saat acara tersebut berlangsung.

Di akun Instagramnya, Gading membagikan foto Gempi yang menangis setelah menyaksikan film Dilan 1983 Wo Ai Ni yang penuh kesedihan. Gading mengungkapkan bahwa Gempi adalah anak yang sangat sensitif. Tak heran jika Gempi menangis saat menonton film tersebut, membuat Gading merasa sangat terharu.

Ingin tahu bagaimana potret Gempi yang menangis setelah menonton film Dilan 1983 Wo Ai Ni? Berikut adalah rangkuman fotonya pada Senin (10/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Nonton Bareng Film Dilan 1983 Wo Ai Ni

Gempita Nora Marten, atau lebih dikenal sebagai Gempi, turut hadir dalam acara sneak preview Film Dilan 1983 Wo Ai Ni. Gempi adalah putri dari pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia.

3 dari 13 halaman

Kenakan Baju SD

Inilah potret Gempi saat menonton sneak preview film Dilan 1983 Wo Ai Ni baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, dia mengenakan seragam SD berwarna merah putih yang menggemaskan.

4 dari 13 halaman

Gempi Menangis saat Menonton

Gempi begitu terbawa perasaan hingga berlinang air mata usai menyaksikan film Dilan 1983 Wo Ai Ni. 

5 dari 13 halaman

Gisel Menenangkan Gempi

Gempi tampak sulit untuk berhenti menangis, sehingga Gisel harus turun tangan untuk menenangkan putrinya pada waktu tersebut.

6 dari 13 halaman

Gading Sebut Gempi Anak yang Perasa

Di Instagram, Gading membagikan foto Gempi yang menangis usai menonton film Dilan 1983 Wo Ai Ni yang menyedihkan. Dia menyatakan bahwa Gempi adalah anak yang sensitif. Melihat Gempi menangis, Gading ikut merasa terharu dan ikut meneteskan air mata.

“RINDU SANGAT. Liat mpi nobar dilan nangis malah papa jadi ikutan rembes nih disini.. messhh terharu.. hihi si anak perasa yang makin gede pake baju sd nangisnya cantik ya kamu, miss you so much nak,” tulis Gading pada keterangan unggahannya.

7 dari 13 halaman

Banjir Komentar Netizen

Reaksi netizen membanjiri unggahan Gading dengan beragam komentar. Beberapa mengatakan bahwa meskipun sedang menangis, Gempi tetap terlihat cantik. Sebagian lain menyebutkan bahwa tumbuh kembang Gempi semakin membuatnya terlihat mempesona.

“Nangis aja cantik Gemmmmmm miss you,” tulis akun @fukazawa_wina.

“Nangis aja ttp cantik maximal gem,” tulis akun @ammiedjo.

“Gempi makin gede makin cantik aja sih nak,” tulis pula akun @anastasia_drambu.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Gempi

9 dari 13 halaman

Gading Marten dan Gisel Menikah Tahun Berapa?

Pada 14 September 2013, Gisella menjalani pernikahan dengan Gading Marten, anak dari aktor terkenal, Roy Marten. Acara pemberkatan digelar di Uluwatu, Bali dengan tema kesucian, mengingat perbedaan keyakinan. Namun, pada bulan Januari 2019, Gisella secara resmi mengakhiri ikatan pernikahannya dengan Gading Marten.

10 dari 13 halaman

Gempi adalah Anak Siapa?

Gempita Nora Marten, anak tunggal dari Gisel dan Gading, lahir pada 16 Januari 2015 sebagai anugerah dari pernikahan mereka.

11 dari 13 halaman

Sekarang Gempita Umur Berapa?

Memasuki usia remaja, Gempita Nora Marten, anak tunggal Gading Marten, telah mencapai usia 9 tahun. Gempi, panggilan akrabnya, siap memasuki fase baru dalam hidupnya.

12 dari 13 halaman

Gempi Anak Gisel Sekolah di Mana?

Diketahui bahwa Gempita menempuh pendidikan di Sampoerna Academy, sebuah sekolah bergengsi yang menyelenggarakan kurikulum Internasional.

13 dari 13 halaman

Gempita Minus Berapa?

Hasil pemeriksaan mata di sekolah Gempi menunjukkan bahwa Gempita Nora Marten, anak kesayangan Gisella Anastasia, memiliki minus mata sebesar 0,25. Gisel, yang telah mengajak anaknya ke sebuah toko optik, memilih untuk tidak segera memberikan kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini