Sukses

Potret Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Mendiang Adjie Massaid

Dalam postingan terbarunya, Reza Artamevia terlihat membagikan momen saat dirinya merayakan lebaran hari ketiga bersama dengan keluarga mendiang Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali Reza Artamevia. Tidak hanya berkumpul dengan keluarga sendiri, Reza Artamevia juga tampaknya masih menjaga tali silaturahmi dengan keluarga mendiang mantan suaminya, Adjie Massaid. 

Dalam postingan terbarunya, Reza Artamevia terlihat membagikan momen saat dirinya merayakan lebaran hari ketiga bersama dengan keluarga mendiang Adjie Massaid. Ia tampak ditemani oleh putri keduanya Aaliyah Massaid.

Penasaran dengan bagaimana potret Reza Artamevia rayakan lebaran bersama keluarga mendiang Adjie Massaid? Berikut potretnya dirangkum Jumat (19/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Almarhum Adjie Massaid

Dalam unggahan terbarunya, Reza Artamevia terlihat membagikan momen saat ia dan Aaliyah Massaid merayakan lebaran bersama keluarga mendiang Adjie Massaid.

“Lebaran Day~3. ALHAMDULILLAH bisa berkumpul lg bersama Keluarga tersayang dari Almarhum Mas Adjie Massaid (Alfatihah),” tulis Reza Artamevia di unggahan terbarunya.

3 dari 11 halaman

Potret Bersama Kakak dan Adik Mendiang Adjie Massaid

Diketahui silaturahmi tersebut diselenggarakan di rumah kakak tertua mendiang Adjie Massaid, Dewita Anggraeni. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh adik mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid dan istrinya.

“Silaturahmi Kita di Kediaman Kakak tertua Mas Adjie yakni Mba @dewitanggraeni dan juga adiknya Mas Adjie yaitu @mudji_massaid_ beserta istri @dj.lucyana,” tulis Reza Artamevia.

4 dari 11 halaman

Reza Artamevia Tampil Kenakan Outer

Dalam foto tersebut, terlihat Reza Artamevia tampil mengenakan outer berwarna abu-abu gradasi. Ia tampak memadukannya dengan inner hitam dan hijab hitam. Penampilannya kian memukau dengan memakai riasan wajah yang tidak berlebihan.

5 dari 11 halaman

Ditemani Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid tampak menemani ibunya saat bersilaturahmi dengan keluarga mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Ia pun terlihat tampil cantik mengenakan busana berwarna cream dengan rambut coklat yang dibiarkan terurai. 

6 dari 11 halaman

Makan-makan dari Siang hingga Tengah Malam

Momen lebaran ini tentunya sangat membahagiakan bagi Reza dan keluarga, karena mereka dapat berkumpul menghabiskan waktu sambil makan bersama. Ia pun mengucapkan terima kasih pada kakak tertua mendiang Adjie Massaid atas kehangatan dan keramahtamahan dalam menyambut dirinya. 

“Makasih banyak Mba Dewita dan Mas @aryaganesha sayang for the warmth & great hospitality to all of Us. Sudah tahu Kan pastinya Kita makan & makan lagi. Dr Lunch time sampai almost midnight lho! Hahaha. Walaupun tdk komplit yg Datang but we all really had a great time,” lanjut Reza Artamevia.

7 dari 11 halaman

Reza Artamevia Istri ke Berapa?

Sekedar informasi, Reza Artamevia merupakan istri pertama Adjie Massaid. Rumah tangga Reza dan Adjie dikaruniai dua anak dan resmi cerai pada tahun 2005 silam. Empat tahun menduda, Adjie menikah lagi dengan Angelina pada tahun 2009.

8 dari 11 halaman

Berapa Anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia?

Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia tanggal 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak bernama Zahwa dan Aaliyah.

9 dari 11 halaman

Kapan Adjie Massaid Cerai dengan Reza Artamevia?

Perpisahan pasangan artis senior Adjie Massaid dan Reza Artamevia pada 2005 silam memang mengejutkan banyak pihak.

10 dari 11 halaman

Apa Hubungan Angelina Sondakh dengan Reza Artamevia?

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh sama-sama sebagai mantan istri mendiang Adjie Massaid. Keduanya juga memiliki anak dari mendiang.

11 dari 11 halaman

Reza Artamevia Partai Apa?

Nama Reza Artamevia pada Agustus 2023 tercantum sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem untuk Dapil III Provinsi Banten. Ia menjadi satu dari puluhan artis yang muncul dari berbagai daerah pemilihan (dapil) untuk memperebutkan kursi di Senayan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.