Sukses

Top 3: Cara Goreng Bakwan Jagung Agar Renyah dan Tak Berminyak

Artikel tentang cara goreng bakwan jagung agar renyah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Selain bakwan sayur dan bakwan udang, bakwan jagung merupakan salah satu varian bakwan yang juga digemari oleh banyak orang.

Berbeda dari jenis bakwan lain yang cenderung gurih dan berminyak, bakwan jagung memiliki sentuhan rasa manis yang cukup unik.

Tidak sedikit warung makan yang menjual bakwan jagung dengan harga yang terjangkau sebagai pendamping hidangan utama.

Artikel tentang cara goreng bakwan jagung agar renyah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang drakor tayang April 2024.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang jalani hidup tanpa perlu penuhi ekspektasi orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tanpa Baking Soda, Ini Cara Goreng Bakwan Jagung yang Renyah dan Serap Sedikit Minyak

Meski bisa didapat dengan mudah di warung makan, bakwan jagung akan terasa lebih spesial jika dibuat sendiri di rumah.

Sayangnya, bakwan jagung yang dibuat sendiri kerap kali gagal, sehingga bakwan jadi hancur atau terlalu berminyak.

Namun jangan khawatir, salah satu pengguna Instagram @aaron_laksana memiliki cara khusus dalam membuat bakwan jagung yang renyah dan tidak berminyak. Bahkan, ia tidak menggunakan baking soda dan margarin pada proses pembuatannya.

Dirangkum pada Kamis (11/04/2024), berikut caranya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Drakor Terbaru yang Tayang April 2024, Fresh dan Menghibur

Drama Korea (drakor) telah menjadi fenomena global yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak hal yang menyebabkan drakor bisa berada di titik ini. Mulai dari kualitas produksi yang tinggi, cerita yang menarik, hingga para aktor dan aktris berbakat.

Menonton drakor biasanya dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu senggang ataupun hobi tersendiri bagi penggemarnya. Tidak heran, drakor terbaru terus diproduksi dengan memuat cerita yang segar dan karakter baru yang menarik.

Selain itu, drama Korea terbaru juga sering memperkenalkan talenta baru di industri hiburan Korea, baik itu aktor, aktris, hingga penulis skenarionya. Selain membuka kesempatan bagi para aktor, penonton juga bisa melihat sesuatu yang fresh dari tontonan mereka.

Di April 2024 ini, banyak sekali drama yang baru mengudara. Dari nama-nama besar seperti Han Hyo Jo, Lee Je Hoon, dan Kim Hye Yoon, hingga ada sederet bintang-bintang baru.

Dilansir dari Soompi, Rabu (10/4/2024), berikut beberapa rekomendasi drakor terbaru yang tayang di April 2024.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jalani Hidup Bebas, 4 Zodiak Ini Tak Perlu Penuhi Ekspetasi Orang Lain

Beberapa zodiak menganggap hidup bebas merupakan jalan pintas termudah menuju kebahagiaan. Mereka bahkan akan menikmati setiap momen yang diberikan dalam hidupnya.

Hal ini terutama karena mereka melihat ekspetasi sebagai hal yang diam, namun mengganggu yang membentuk interaksinya dengan orang lain dan mewarnai pengalamannya. Jadi, mereka berharap untuk menjalani hidup tanpa membebani orang yang mereka cintai atau meminta pertanggungjawaban orang tersebut atas kepuasannya.

Mereka dikenal berjiwa bebas karena bisa menjalani hidupnya sesukanya karena memiliki rasa kemandirian dan menentukan nasibnya sendiri. Selain itu, mereka juga merasa bahwa mereka bisa membangun hubungan yang lebih kuat jika memiliki sedikit tuntutan dari orang-orang dalam kehidupannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.