Sukses

5 Drama yang Dibintangi Gong Hyo Jin, Tak Boleh Kamu Lewatkan

Gong Hyo Jin merupakan aktris Korea Selatan yang terkenal karena penampilannya serba bisa.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang sudah menggemari drama Korea (drakor) sejak lama, mungkin tidak akan asing dengan sosok Gong Hyo Jin. Dia merupakan aktris Korea Selatan yang terkenal karena penampilannya serba bisa.

Lahir pada 4 April 1980, belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Hyo Jin telah membangun karier selama lebih dari dua dekade, oleh sebab itu dia selalu bisa menghasilkan kesan tersendiri dalam setiap proyeknya.

Wanita ini memulai debut aktingnya di film “Memento Mori” dan sitkom "My Funky Family "pada tahun 2000 silam. Setelah itu, dia pun terus mengembangkan karier aktingnya. Pada akhirnya, dia mendapatkan pengakuan luas dan pujian kritis atas perannya dalam pertunjukan “Crush and Blush.

Yuk, ketahui beberapa rekomendasi drakor yang dibintangi Gong Hyo Jin.

1. It’s Okay That’s Love

It’s Okay, That’s Love tidak hanya mengangkat tentang kisah romantis, namun juga kesehatan mental. Jang Jae Yeol (Jo In Sung) adalah penulis novel dan pembawa acara radio yang sangat populer. Kemudian dia bertemu dengan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang psikiater yang sulit menjalin hubungan dengan pria.

Tanpa disangka, ternyata setelahnya mereka tinggal satu atap. Mereka pun semakin dekat dan saling menyembuhkan luka batin satu sama lain. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. When the Camellia Blooms

When the Camellia Blooms merupakan serial bergenre komedi-romantis dengan tambahan unsur thriller. Berkisah tentang perjuangan hidup berat dan rumit yang dilalui oleh seorang ibu tunggal bernama Dong Baek (Gong Hyo Jin). Dia pindah ke kota kecil di Ongsan dan membuka sebuah bar untuk menyambung hidup.

Hingga suatu hari, seorang polisi bernama Yong Sik (Kang Ha Neul) menyatakan perasaannya setelah dua kali bertemu. Yong Sik sama sekali tidak mengetahui masa lalui Dong Baek. Meskipun begitu, hubungan romansa keduanya dapat berkembang lebih baik. 

3. Pasta

Pasta adalah kisah komedi-romantis yang berlatar di tempat kerja. Kisahnya menceritakan Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin) yang bercita-cita menjadi koki elit, namun harus menghadapi berbagai tantangan dan cobaan.

Dia memiliki sikap gegabah, namun juga memiliki tekad yang kuat untuk sukses di dunia kuliner yang saat ini didominasi oleh laki-laki. Sambil berusaha untuk meraih mimpinya, dia pun terjebak dalam hubungan kompleks dengan koki Choi Hyun Wook (Lee Sun Kyun) dan pemilik restoran Kim San (Alex Chuu).

3 dari 3 halaman

4. Master’s Sun

Master’s Sun menceritakan kisah Tae Gong Shil (Gong Hye Jin), seorang wanita muda yang dihantui oleh kemampuan melihat hantu. Kemudian hidupnya berubah ketika bertemu dengan CEO Joo Joong Won (So Ji Sub) yang dingin.

Penampilan Hyo Jin sangat  menyenangkan dan menyentuh hati karena dia berhasil memerankan sosok yang menghadapi tantangan supernaturalnya. Selain itu, dia juga berhasil menemukan tambatan hatinya dalam diri Joong Won.

5. Don’t Dare to Dream

Don’t Dare to Dream mengisahkan perjuangan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang ingin menjadi pembaca berita setelah tiga tahun sibuk menjadi pembaca cuaca. Dia juga terhimpit keadaan ekonomi karena harus membiayai kebutuhan adiknya yang masih sekolah. Dia pun melakukan berbagai pekerjaan di kantor.

Kemudian, Na Ri pun bertemu dengan Hwa Shin (Cho Jung Suk), pembaca berita yang andal dan terkenal. Selain itu, pembawaan Hwa Shin yang cair dan manis membuat Na Ri mau tidak mau menyukainya. Apakah dia akan mendapatkan cintanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.