Sukses

Top 3: Model Rambut Pendek Wanita 2024 yang Jadi Tren

Artikel tentang tren gaya rambut pendek wanita 2024, bikin penampilan lebih cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rambut panjang memang keinginan banyak perempuan. Namun kini model rambut pendek pun mulai dilirik bahkan menjadi tren. Selain memberi kesan aura yang lebih elegan, tegas, dan dewasa, rambut pendek juga banyak disukai perempuan karena simpel.

Selain itu, perawatan dan styling rambut pendek juga dianggap lebih hemat waktu. Karenanya, selain sekadar menjadi tren, gaya rambut pendek banyak diminati oleh para wanita karir dengan berbagai kesibukannya. 

Artikel tentang tren gaya rambut pendek wanita 2024, bikin penampilan lebih cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang foto-foto Rafatar yang baru potong rambut, tampan hingga disebut mirip Jaehyun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sering habiskan waktu bersama, intip potret kebersamaan Keanu Massaid dengan sang ibu saat dinner.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tren Gaya Rambut Pendek Wanita 2024, Bikin Penampilan Lebih Cantik

 

Bagi yang merasa ingin mencoba rambut pendek, namun masih bingung dengan model potongannya, berikut sederet gaya rambut pendek artis Indonesia yang bisa dicontoh. Informasi ini dirangkum pada Jumat (5/4/2024).

1. Layered Short Hair - Sheila Dara

Layered short hair ini merupakan potongan rambut sependek batas tumbuh rambut di bagian bawah kepala. Gaya potongan ini akan cocok bagi mereka dengan tipe rambut lurus karena kesan layer yang diberikan akan lebih terlihat dan timbul. Selain itu, gaya rambut satu ini membantu membuat penampilan jadi terlihat lebih fresh.

2. Medium Bob Layer - Rina Nose

Medium bob layer seperti Rina Nose ini cocok bagi yang ingin mencoba gaya rambut pendek namun takut tidak cocok karena terlalu pendek. Dengan memberi batas potongan hingga pangkal leher, serta poni berlayer membuat kesan wajah jadi lebih tirus. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Foto-foto Rafathar yang Baru Potong Rambut, Tampan Hingga Disebut Mirip Jaehyun

Pada hari Kamis (4/4/2024) kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan postingan di akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717, yang berisi foto Rafathar setelah potong rambut.

Rafathar, yang baru potong rambut, semakin menunjukkan pesonanya yang luar biasa, meskipun baru akan berusia 9 tahun. Hal ini menimbulkan beragam komentar dari warganet yang memuji ketampanan wajah Rafathar.

“Ganteng banget, masyaallah,” tulis akun @intan.jyulia. 

Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian warganet karena pesona wajahnya yang tampan setelah baru selesai melakukan potong rambut.

Kolom komentar pada postingan foto terbaru Rafathar saat potong rambut langsung dipenuhi dengan berbagai pujian dari netizen. Salah satunya, Rafathar disebut memiliki pesona pria mentah rekening namun memiliki rekening yang matang. 

“Pesona pria mentah rekening matang,” tulis akun @rehaffahiraa. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Habiskan Waktu Bersama, Intip Potret Kebersamaan Keanu Massaid dengan Sang Ibu Saat Dinner

Momen indah bersama anak tidak akan terlupakan dan memiliki kenangan mengesankan tersendiri bagi orangtua. Tentu saja ini juga dirasakan Angelina Sondakh bersama sang buah hati, Keanu Massaid. Putra semata wayangnya yang kini sudah beranjak remaja dan semakin menawan. 

Melalui akun media sosial, Angelina Sondakh kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang anak, Keanu Massaid. Belum lama ini, ia tampak membagikan momen bersama Keanu Massaid saat sedang quality time dengan makan bersama di sebuah restoran.

Dalam salah satu unggahan Instagram-nya, Angelina Sondakh tampak membagikan momen saat quality time bersama sang anak, Keanu Massaid. Mereka terlihat menghabiskan waktu berdua dengan makan di sebuah restoran.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini