Sukses

Potret Kana Mahatma dan Aryton Magali Anak Marcella Zalianty, Potensi Talenta Baru untuk Dunia Hiburan Tanah Air

Baru-baru ini, Marcella Zalianty, memposting foto dirinya bersama anaknya saat mengikuti acara PARFI 56. Ia ingin memperkenalkan putranya pada dunia pekerjaan yang telah lama ditekuninya.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty merupakan seorang aktris dan produser film Indonesia telah banyak terlibat dalam sejumlah film lokal yang terkenal seperti Brownies (2005), Batas (2011), dan Under The Tree (2009). Pada tahun 2010, ia menikah dengan pembalap Ananda Mikola, dan kini telah menjadi ibu dari dua anak, Kana Mahatma dan Aryton Magali.

Baru-baru ini, Marcella terlihat membagikan foto dirinya bersama anak-anaknya saat menghadiri acara PARFI 56 dalam rangka perayaan Hari Film Nasional. Ia ingin putranya dapat memahami lebih dalam tentang pekerjaan ibunya di dunia film. Terutama, Kana, anak sulungnya, telah menunjukkan minatnya terhadap industri ini.

Penasaran dengan momen Marcella bersama putranya saat menghadiri peringatan Hari Film Nasional? Simak informasi selengkapnya berikut, Jumat (05/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ingin Kenalkan Anak ke Dunia Pekerjaanya

Marcella mengungkapkan keinginannya agar anaknya dapat mengenal bidang profesi yang ditekuninya, yakni industri film. Ia merupakan sosok yang aktif dalam PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) 56, menjabat sebagai ketua umum sejak tahun 2022 hingga kini.

3 dari 11 halaman

Putra Sulungnya, Kana Ternyata Miliki Ketertarikan di Dunia Film

Dalam postingannya, Marcella Zalianty mengungkapkan bahwa anak pertamanya, Kana Mahatma, menunjukkan minat yang kuat dalam bidang kreatif seperti film dan teknologi digital. Hal ini membuatnya cocok dengan acara tersebut.

4 dari 11 halaman

Perkenalkan Anak kepada Para Tamu

Pada acara peringatan Hari Film Indonesia tersebut, Marcella memperkenalkan putranya kepada tamu undangan. Terlihat bahwa Kana sedang berbicara dengan para binang film Indonesia, termasuk Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

5 dari 11 halaman

Bertemu Banyak Aktor dan Aktris Tanah Air

Organisasi yang mengelola beragam aktor dan aktris dalam industri film Indonesia ini, membuat Kana memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak figur ternama, termasuk para aktor senior. Salah satu momen yang terdokumentasikan adalah ketika dia berfoto bersama Slamet Rahardjo, seorang aktor senior legendaris.

6 dari 11 halaman

Mengenal dan Belajar tentang Dunia Perfilman

Saat menghadiri acara tersebut, Kana dan Aryton mendapat banyak pembelajaran, terutama mengenai industri film Indonesia. Mereka menunjukkan semangat yang besar saat belajar, seperti saat berinteraksi dengan aktris ternama seperti Prilly Latuconsina.

7 dari 11 halaman

Anak Marcella Zalianty Sakit Apa?

Pada tahun 2014, ketika baru berusia satu tahun, Ayrthon Magali Soeprapto, putra Marcella Zalianty, dinyatakan menderita tumor otak.

8 dari 11 halaman

Marcella Zalianty Menikah Kapan?

Pada tanggal 29 November 2010, pernikahan Marcella dengan pembalap Ananda Mikola diselenggarakan. Saat ini, Marcella diberkahi dengan kedua putra mereka, Kana dan Aryton.

9 dari 11 halaman

Apa Agama Marcella Zalianty Sekarang?

Diketahui bahwa Marcella Zalianty memeluk agama Islam. Ia baru-baru ini membagikan foto dirinya saat mengikuti sebuah acara khataman.

10 dari 11 halaman

Marcella Zalianty Masuk Penjara Kasus Apa?

Marcella Zalianty, dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun enam bulan karena terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap Elias Agung Setiawan.

11 dari 11 halaman

Marcella Zalianty Istrinya Siapa?

Pada tahun 2010 yang lalu, Marcella Zalianty sah menjadi istri dari Ananda Mikola, seorang pembalap terkenal. Saat ini, pasangan tersebut telah diberkahi dengan dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.