Sukses

Profil Zion.T, Rapper Korea Kekasih Chaeyoung TWICE

Berikut ini profil Zion.T kekasih Chaeyong TWICE

Liputan6.com, Jakarta Chaeyoung dari girl grup Korea TWICE dan penyanyi rapper Zion.T dilaporkan berpacaran. Berita tersebut awalnya muncul melalui portal berita lokal Sway dan kemudian dikonfirmasi oleh agensi Zion.T, JYP Entertainment, dan agensi Chaeyoung, The Black Label.

Menurut perwakilan mereka, pasangan tersebut telah berpacaran selama enam bulan terakhir, setelah diperkenalkan oleh teman bersama. Mereka sering terlihat berkencan di depan umum, sering kali memilih untuk menghabiskan waktu di kawasan Hannam dan Yeonhui.

Jika laporannya dapat dipercaya, Chaeyoung terkesan dengan kepribadian Zion.T yang riang dan latar belakang musiknya. Hal ini terjadi tak lama setelah hubungan Jihyo anggota TWICE lainnya dengan atlet Olimpiade Yun Sung Bin menjadi berita utama.

Juru bicara JYP Entertainment menyatakan, “Keduanya saat ini berpacaran dengan perasaan positif satu sama lain. Mereka saling mendukung.” Belakangan, perwakilan dari label Zion.T, The Black Label, juga mengonfirmasi hubungan romantis mereka.

Sementara itu, menurut Manila Bulletin, sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, “Chaeyoung dan Zion.T awalnya berinteraksi sebagai rekan senior dan junior sebelum hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis. Mengingat tidak satupun dari mereka memiliki kepribadian yang tertutup, kenalan dekat mereka sudah mengetahui status kencan mereka.”

Meskipun jadwal mereka sibuk, pasangan yang dikabarkan memilih jalan-jalan yang tenang di Gangbuk untuk jalan-jalan romantis mereka, lebih menyukai ketenangan daripada daerah sibuk. Penyanyi TWICE itu akan berusia 25 tahun dalam beberapa minggu, sedangkan Zion.T 10 tahun lebih tua darinya.

Chaeyoung memulai debutnya sebagai anggota TWICE pada tahun 2015 bersama Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun dan Tzuyu. Sejak itu, grup ini telah merilis sejumlah lagu asyik termasuk Signal, Fancy, Cheer Up, dan Dance The Night Away. Pada bulan Februari, girl grup ini merilis mini album comeback bertajuk With YOU-th, yang menampilkan single seperti I GOT YOU dan ONE SPARK.

Di sisi lain, Zion.T memasuki industri musik pada April 2011 dengan album single Click Me. Dikenal dengan vokalnya yang unik, dia telah memproduseri lagu-lagu seperti Yanghwa BRDG, Eat, The Song dan No Make Up.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Zion.T

Zion.T, nama panggung dari Kim Hae-sol, adalah seorang rapper dan penyanyi R&B yang berasal dari Korea Selatan. Karier musiknya telah menarik perhatian banyak penggemar dengan gaya uniknya yang memadukan hip hop dan R&B.

Zion.T memulai debutnya pada tahun 2011 dengan berkolaborasi bersama beberapa artis hip hop Korea, termasuk Dok2, Crucial Star, Simon D, Primary, dan Gray. Single pertamanya, “Click Me”, yang menampilkan Dok2, dirilis pada bulan April 2011.

Pada tahun 2013, Zion.T merilis album studio pertamanya yang berjudul “Red Light”. Album ini mendapat pujian dari kritikus dan menampilkan lagu utama “Babay” yang menampilkan Gaeko. Selain itu, Zion.T juga berkolaborasi dengan artis terkenal seperti G-Dragon, Infinite H, dan Dynamic Duo.

 

3 dari 4 halaman

Momen bersejarah Zion.T

Salah satu momen paling bersejarah dalam kariernya adalah ketika ia merilis single digital “Yanghwa BRDG” pada tahun 2014. Lagu ini menjadi hit dan membantu meningkatkan popularitasnya di Korea. “Yanghwa BRDG” memiliki pesan pribadi yang menghubungkan dengan berbagai kalangan.

Zion.T juga aktif berkolaborasi dengan artis lain. Dia tampil di soundtrack drama televisi “Pinocchio” dengan lagu “Kiss Me” dan berkolaborasi dengan Seo In-young dan The Quiett. Pada tahun 2015, dia berduet dengan penyanyi R&B Korea, Crush, dalam single “Just”.

Selain itu, Zion.T merilis beberapa single digital lainnya seperti “Zero Gravity”, “Eat”, dan “No Make Up”. Dia juga berkolaborasi dengan Jonghyun dari SHINee, Yankie, dan Psy.

4 dari 4 halaman

Zion.T dan Chaeyoung TWICE Pacaran, Agensi: Keduanya Saling Mencintai

Chaeyung Twice dan Zion.T mengakui bahwa mereka berpacaran. Pada Jumat, 5 April 2024, agensi mereka, JYP Entertainment dan The Black Label membenarkan berita tentang Zion.T dan Chaeyung Twice pacaran.

Menurut laporan dari Hankook Ilbo, kedua agensi tersebut dengan tegas menyatakan,"Keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara. Mereka saling mencintai dan memberikan dukungan satu sama lain."

 Sebelumnya, sebuah outlet hiburan telah melaporkan bahwa Chaeyoung Twice dan Zion.T telah berpacaran selama enam bulan. Awal mula kisah cinta ini berawal dari hubungan senior dan junior di industri hiburan, kemudian berkembang menjadi perasaan saling menyukai dan akhirnya pacaran. Mereka diperkenalkan oleh seorang teman.

Ini berarti mereka menjadi pasangan dengan perbedaan umur 10 tahun. Chaeyoung, yang memiliki nama asli Son Chaeyoung, berumur 24 tahun, sementara Zion.T, yang nama aslinya adalah Kim Haesol, berusia 34.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.