Sukses

Fakta Menarik Natasha Rizky, Mantan Istri Desta yang Dahulu Merupakan Gadis Sampul dan Sekarang Mengelola Banyak Bisnis

Natasha Rizki merupakan seorang model, aktris, dan pembawa acara yang berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky, atau yang lebih akrab disapa Caca, tengah menjadi perbincangan hangat karena kabarnya akan mengalami perceraian dengan Deddy Mahendra Desta. Mereka telah menikah selama 10 tahun sejak 21 April 2013, dengan perbedaan usia yang cukup mencolok, saat itu Desta berusia 35 tahun sedangkan Natasha baru berusia 19 tahun. Caca, yang awalnya dikenal sebagai seorang model, mulai mencuri perhatian publik ketika terjun ke dunia akting lewat perannya dalam serial TV Cinta Cenat Cenut bersama boyband SMASH.

Pada tahun 2011, dia meraih posisi runner-up 2 dalam ajang Gadis Sampul tahun 2008. Namun, sejak menikah dan memiliki anak, aktivitas akting Natasha Rizky tidak semakin intens, karena ia memilih fokus pada keluarga. Meskipun demikian, selain dari dunia hiburan, Caca juga memiliki beberapa sumber penghasilan dari berbagai bisnis yang dijalankannya.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Natasha Rizky, berikut beberapa fakta menarik tentang dirinya. Dirangkum Kamis (28/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Menikah dengan Selisih Usia 16 Tahun

Meski memiliki perbedaan usia 16 tahun lebih muda, Natasha Rizki mantap berdiri di samping Desta sebagai istrinya karena merasakan kebahagiaan yang sebelumnya tak pernah didapatnya. Menurut Natasha Rizki, Desta adalah sosok pria yang penuh tanggung jawab tidak hanya dengan keluarga kecilnya, namun juga orang-orang di lingkungannya.

3 dari 16 halaman

Menyukai Drama Korea

Natasha mengakui mulai mencintai negara tersebut karena dia menyukai drama Korea. Karena cintanya yang begitu besar terhadap drama Korea, Natasha Rizki bahkan bersedia mengunjungi negara Gingseng itu sampai lima kali dalam hidupnya. Bahkan, dia selalu mengunjungi lokasi syuting drama tersebut. Tidak hanya drama Korea yang dia sukai, perempuan berusia 30 tahun itu juga menyatakan kesukaannya terhadap budayanya yang masih tetap terjaga hingga saat ini.

4 dari 16 halaman

Kerabat Citra Kirana

Citra Kirana dan Natasha Rizki telah berteman sejak mereka masih duduk di bangku SMA. Mereka juga berteman dengan seorang pria bernama Irvan Pratama Putra. Citra Kirana menceritakan bahwa saat di sekolah dulu, Natasha Rizki seringkali mendapat sikap tidak baik dari teman-teman lainnya. Pada suatu hari, saat semua orang pergi untuk salat Zuhur, Natasha memilih untuk tinggal sendirian di kelas. Melihat keadaan Natasha yang kesepian, Citra Kirana merasa iba dan mendekatinya. Natasha Rizki menambahkan bahwa selama di sekolah, dia sering kali terlibat dalam masalah karena tidak mau mengikuti aturan. Pengalaman remaja yang tak terlupakan itu kemudian menjadikan Citra Kirana dan Natasha Rizki berteman sampai sekarang.

5 dari 16 halaman

Mantan Model Gadis Sampul

Natasha Rizky Pradita, seorang perempuan yang lahir di Padang pada tanggal 23 November 1993, memulai karirnya di industri hiburan setelah menjadi juara kedua dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Sejak saat itu, namanya menjadi lebih dikenal dalam dunia modeling dan sering kali muncul dalam berbagai iklan.

6 dari 16 halaman

Kompak Mengasuh Anak dengan Mantan Suami

Walaupun sudah berpisah, keduanya tetap akrab dan solid dalam merawat anak-anak mereka. Dedikasi Desta dan Natasha Rizky (Caca) untuk menerapkan pola asuh bersama setelah perceraian tampaknya berhasil dilaksanakan dengan baik. Natasha Rizki selalu memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk tetap berinteraksi dengan ayah mereka, Desta. Tujuannya adalah agar anak-anak tidak kehilangan momen berharga dan kasih sayang dari sosok dekat mereka, Vincent Rompies.

7 dari 16 halaman

Menjalankan Berbagai Bisnis

Setelah menjadi seorang ibu rumah tangga, Natasha Rizky Pradita, nama lengkapnya, bahkan memutuskan untuk terlibat dalam dunia bisnis guna mendapatkan pengalaman dan tambahan penghasilan. Tidak hanya mencoba bisnis kuliner dan kue yang sedang tren, ibu dari tiga anak ini juga memperluas usahanya di bidang fashion dan kosmetik.

8 dari 16 halaman

Mendirikan Cafe yang Bermula dari Hobi Nongkrong

Pada 29 Februari 2020, Natasha Rizky membuka kafe barunya yang bernama Mineral Café. Hobi menyantap di kafe-kafe yang unik dan berbagi momen di Instagram telah menginspirasi Caca untuk memulai bisnis cafe. Mineral Café milik Natasha Rizky memiliki desain industrial yang khas, serta menyediakan sudut foto yang menarik untuk dinikmati oleh para pengunjungnya. Saat pembukaan, Citra Kirana turut hadir untuk merayakan momen tersebut.

9 dari 16 halaman

Menerbitkan Buku

Natasha Rizky mencoba berbagai bidang dan akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang penulis buku. Buku kedua yang ditulisnya adalah "Catatan Kronik," yang telah diterbitkan pada tahun 2022. Sebelumnya, pada tahun 2018, Natasha Rizky juga telah menerbitkan buku berjudul Katanya Nikah Muda. Selain keluarga, salah satu kerabat dekat Natasha Rizky, Citra Kirana, sangat menghargai dan bangga akan pencapaian Caca sebagai seorang penulis. Citra Kirana, yang juga seorang jebolan ajang pemilihan Gadis Sampul, sering menuliskan kata-kata manis dan romantis dalam unggahan Instagramnya karena hobinya menulis.

10 dari 16 halaman

Melakukan Pekerjaan Tambahan dengan Menerima Endorsement

Endorsement adalah salah satu cara bagi artis untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain dari menjadi publik figur, dan hal ini juga berlaku untuk Natasha Rizky. Natasha Rizky sering kali mendapat tawaran endorsement, mulai dari hijab, busana muslim, kosmetik, hingga endorsement oleh klinik kecantikan. Melalui akun Instagramnya, baik lewat story maupun postingan feed, Natasha sering memperkenalkan produk-produk yang dia endorse.

11 dari 16 halaman

Memiliki Tiga Orang Anak

Desta dan Natasha Rizki memiliki tiga anak yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Mereka sering berbagi cerita tentang kegiatan ketiga anak mereka yang dikenal sebagai Trio Strong dan memiliki kepribadian yang berbeda melalui akun media sosial pribadi mereka.

12 dari 16 halaman

Di mana Natasha Rizky bersekolah SD?

Natasha Rizki mengenyam pendidikan di SD Mexico Jakarta dari tahun 1999 hingga 2005, lalu melanjutkan ke SMP Negeri 11 Jakarta dari tahun 2005 hingga 2008, dan akhirnya masuk ke SMA Islam Harapan Ibu Jakarta dari tahun 2008 hingga 2011.

13 dari 16 halaman

Dari keturunan mana Natasha Rizky berasal?

Natasha adalah anak dari pasangan keluarga Minang, Dasnir Makmur Sutan Bagindo Alan dan Elmawita.

14 dari 16 halaman

Apa yang pernah dilakukan Natasha Rizky sebagai artis?

Natasha Rizky pertama kali tampil di televisi melalui sinetron Trans TV yang berjudul Cinta Cenat Cenut. Setelah itu, dia sering muncul dalam berbagai sinetron, film, dan FTV. Natasha Rizky juga pernah menjadi bintang dalam beberapa iklan, seperti Ponds dan Frisian Flag Hilo.

15 dari 16 halaman

Berapa jumlah saudara Natasha Rizky?

Natasha Rizki merupakan anak termuda dari Dasmir Makmur Sultan dan Elmawita Dasmir, serta memiliki empat saudara kandung.

16 dari 16 halaman

Kapan Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai?

Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai terhitung hari ini, Senin (19/6).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.