Sukses

5 Hal Menarik dalam Trailer Gim Marvel 1943 Rise of Hydra

Studio gim Skydance akhirnya merilis trailer pertama untuk gim Marvel berlatarkan Perang Dunia II, yang berjudul Marvel 1943: Rise of Hydra.

Liputan6.com, Jakarta - Black Panther dan Captain America menjadi dua ikon superhero yang menginspirasi banyak orang dengan keberanian, kekuatan dan semangat mereka.

Black Panther berasal dari Wakanda, di mana sebuah negara fiksi yang kaya akan sumber daya alam dan teknologi canggih. Dia adalah penguasa Wakanda yang bijaksana, yang mengenakan kostum khasnya yang terbuat dari vibranium, logam langka yang hanya ditemukan di Wakanda. Kostum ini memberinya kekuatan dan ketangkasan yang luar biasa dalam pertempuran.

Di sisi lain, Captain America adalah hasil dari eksperimen Super-Soldier yang dilakukan selama Perang Dunia II. Dia adalah simbol kebebasan dan keadilan, memegang perisai yang tidak hanya sebagai senjata, tetapi juga sebagai lambang keadilan.

Kedua karakter ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan memimpin dengan contoh yang baik.

Baru-baru ini, studio gim Skydance akhirnya merilis trailer pertama untuk gim Marvel berlatarkan Perang Dunia II, yang berjudul Marvel 1943: Rise of Hydra, dan proyek ini pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu.

Tentunya dengan adanya trailer ini, kita mendapatkan detail tambahan mengenai gim ini. Dan mengingat betapa kuat dan rumitnya premis gim besutan Marvel ini, sangat menarik untuk melihat gim ini akan memberikan gameplay dan cerita yang berbeda dengan gim-gim superhero lainnya.

Berikut beberapa hal menarik dalam trailer gim Marvel 1943: Rise of Hydra:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Trailer pertama

Melansir dari Digitaltrends, Selasa (26/3/2024), trailer tersebut menunjukkan latar cerita dan para karakter yang akan hadir di gim ini. Dan kita sudah tahu bahwa gim ini berlatar belakang Perang Dunia II, tepatnya pada tahun 1943.

Cerita akan berfokus pada Captain America, alias Steve Rogers, dan Azzuri, Black Panther yang aktif pada tahun 1940-an, serta dua karakter tambahan: Gabriel Jones, anggota Howling Commandoes, dan mata-mata Wakanda, Nanali.

Masing-masing tampaknya memiliki alasan tersendiri untuk mengejar Hydra, namun trailer ini memperjelas bahwa belum ada aliasnsi di antara Captain dan Black Panther karena tampaknya mereka baru pertama kali bertemu.

Trailer ini diakhiri dengan kedua karakter tersebut beradu argumen lalu ditutup dengan Black Panther menyerang Captain dengan cakarnya, tetapi Captain dapat menahan serangan itu dengan tamengnya.

3 dari 6 halaman

2. Kapan dirilis?

Skydance mengumumkan bahwa gim Marvel 1943: Rise of Hydra akan dirilis pada tahun 2025 mendatang.

Para penggemar berspekulasi bahwa gim ini akan hadir di pertengahan tahun, tapi mereka hanya aberspekulasi, informasi lanjutan mengenai perilisan tanggal akan di paparkan saat merilis trailer keduanya.

Bahkan informasi mengenai pre-order gim ini belum ada, dikarenakan mereka hanya memaparkan informasi perilisan gim ini dengan tahun saja, tidak dilengkapi dengan tanggal spesifiknya.

4 dari 6 halaman

3. Siapakah yang menulis alur cerita?

Amy Hennig, penulis dan sutradara pemenang penghargaan di balik gim seperti Jak 3 dan Uncharted 2: Among Thieves, akan menggarap cerita gim Marvel terbaru berbasis narasi yang berfokus pada Captain America dan Black Panther.

Melansir dari IGN, hal tersebut pertama kali diumumkan pada akhir 2021 bahwa Hennig akan membuat "cerita orisinal" yang berlatarkan alam semesta Marvel.

Setahun setelah pengumuman awalnya, sebuah pameran gim Disney dan Marvel mengungkapkan bahwa proyek Hennig ini akan berlatar belakang Perang Dunia II, dan melibatkan superhero Black Panther dan Captain Amerika.

5 dari 6 halaman

4. Pengisi suara dalam Marvel 1943: Rise of Hydra

Casting untuk Marvel 1943: Rise of Hydra diungkap oleh Marvel dalam sebuah unggahan blog mereka. Anda dapat melihat para pengisi suara dan siapa yang mereka perankan di bawah ini:

  • Khary Payton sebagai Azzuri / Black Panther
  • Drew Moerlein sebagai Steve Rogers / Captain America
  • Marque Richardson sebagai Gabriel Jones
  • Megalyn Echikunwoke sebagai Nanali
  • Joel Johnstone sebagai Howard Stark
6 dari 6 halaman

5. Gim ini dibuat dengan Unreal Engine 5 dan menggunakan teknologi MetaHuman

Gim ini tidak hanya akan didukung oleh Unreal Engine 5, tetapi juga akan menyertakan teknologi MetaHuman Animator, alat animasi wajah yang juga digunakan oleh studio gim Ninja Theory untuk proyeknya yang akan datang yaitu Hellblade 2: Senua's Saga.

MetaHuman Animator digunakan para pengembang gim yang memanfaatkan teknologi IPhone atau kamera yang dipasang di helm stereo untuk dapat mereproduksi kinerja wajah apa pun menjadi animasi dengan ketepatan tinggi, memberikan animasi wajah yang lebih realistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.