Sukses

Biodata dan Profil Renjun, Member NCT yang Berulang Tahun ke-24

Salah satu member boy group NCT, Huang Ren Jun--atau lebih dikenal dengan Renjun berulang tahun hari ini, Sabtu (23/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member boy group NCT, Huang Ren Jun--atau lebih dikenal dengan Renjun berulang tahun hari ini, Sabtu (23/3/2024). Momen hari jadi Renjun juga diramaikan penggemar di linimasa X—yang sebelumnya Twiiter.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, Sabtu (23/3/2024), di lini masa X, para penggemarnya tampak mencantumkan tagar #24thSpringWithRenjun dalam twit ucapan ulang tahun untuk idolanya tersebut.

“HAPPY RENJUN DAY. Selamat ulang tahun anak baikku apapun yang terbaik buatmu. Akhirnya di tahun ini dirimu yang dirayakan oleh mereka, tidak hanya mereka yang kamu rayakan. Thank you for everyting. So proud of you. #24thSpringWithRENJUN," tulis akun @uangmoominee.

"Happy birthday, anak baikku. Semoga tahun ini menjadi tahun yg baik buat kamu, karir kamu makin sukses, kamu semakin bersinar, banyak hal baik yg datang ke kamu. Selamat ulang tahun, Renjun. I love you. HAPPY RENJUN DAY #24thSpringWithRENJUN," ucapan akun @mashinjun.

Yuk, ketahui biodata dan profil Renjun NCT yang berulang tahun ke-24.

Profil Renjun

Renjun merupakan vokalis di boy group Korea Selatan NCT. Pelantun “Broken Melodies” ini lahir pada 23 Maret 2000, di Jilin, Republik Rakyat Tiongkok.

Melansir dari National Today, Sabtu (23/3/2024), latar belakang pendidikan Renjun NCT di Sekolah Menengah Etnis Jilin Korea. Dia kemudian bersekolah di Sekolah Musik Kontemporer Beijing dan lulus dari sana.

Renjun memulai debutnya di NCT Dream pada Agustus 2016 melalui single “Chewing Gum’. Kemudian dia berpartisipasi dalam album penuh pertama proyek NCT 2018 berjudul “NCT 2018 Empathy.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan karier Renjun NCT

Pada tahun 2020, Renjun juga bergabung dalam proyek NCT 2020, album lengkap kedua unit tersebut, “NCT Resonance Pt.1.” Dia melakukan debut NCT U di ‘Faded In My last Song’ dan ‘From Home’ dari album yang sama.

Pada November 2020, Renjun menjadi bagian dari album lanjutan, “NCT Resonance pt.2,” dan pada Desember 2020, dia berpartisipasi dalam single “Resonance” di album tersebut.

3 dari 3 halaman

Biodata singkat Renjun NCT

Biodata Renjun:

Nama lengkap: Huang Renjun

Nama panggung: Renjun

Tanggal lahir: 23 Maret 2000

Zodiak: Aries

Golongan darah: O

Tinggi: 170cm

Akun Instagram: @yellow_3to3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.