Sukses

Momen Kris Dayanti Bertemu dengan Patung Dirinya, Persis Banget Bak Kembaran

Baru-baru ini, Kris Dayanti, diva terkenal Indonesia, mengunjungi Jatim Park 3 untuk melihat patung dirinya. Sosok patung tersebut sangatlah mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Kris Dayanti sudah tidak diragukan lagi. Ia dikenal sebagai diva pop yang sangat terkenal di Indonesia. Karya-karya yang dihasilkannya masih populer hingga saat ini. Selain sukses sebagai penyanyi, Kris Dayanti juga telah mencapai kesuksesan dalam karir politiknya.

Berkat kepopulerannya, patung lilin Kris Dayanti diabadikan di Museum Musik Dunia, Jatim Park 3. Baru-baru ini, Kris Dayanti diketahui mengunjungi patung lilinnya tersebut dan terlihat turut serta dalam proses perawatannya.

Berikut adalah beberapa momen Kris Dayanti bersama patung dirinya, informasinya dirangkum Sabtu (16/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sosok Krisdayanti Diabadikan Menjadi Patung di Museum Musik Dunia Jatim Park 3

Di Jatim Park 3, Batu, Jawa Timur, patung lilin Kris Dayanti telah diresmikan sebagai bagian dari koleksi di Museum Musik Dunia. Area ini menampilkan karya-karya dan penampilan khusus dari sang artis, memungkinkan pengunjung untuk berfoto dengan patung tersebut.

3 dari 11 halaman

Patung ini Dibuat Persis Seperti Sosok Aslinya

Menariknya, replika patung Kris Dayanti ini dibuat dengan cermat menyerupai penampilan aslinya. Setiap detailnya, mulai dari riasan, gaya rambut, hingga busananya, direplikasi persis seperti yang sering dikenakan oleh Kris Dayanti. Kehadiran patung lilin ini menggambarkan dengan jelas gaya khas Kris Dayanti.

4 dari 11 halaman

Bahkan Kris Dayanti Ikut Turun Tangan Mendandani Patung Tersebut

Kris Dayanti bahkan turut serta dalam proses mendandani patungnya. Dengan penuh kelembutan, dia menyisir rambut patung tersebut dengan telaten, memastikan bahwa kemiripannya dengan aslinya sudah sempurna.

“Mbak Andaa, ini menunggu hairstylist Jakarta datang,” ungkapnya pada unggahan akun Instagram tersebut.

5 dari 11 halaman

Kris Dayanti Terlihat Bangga akan Sosok Dirinya yang Diabadikan

Kehadiran patung replika Kris Dayanti di Museum Musik Dunia menjadi suatu kebanggaan baginya. Prestasinya yang luar biasa telah menjadikannya sebagai Diva Indonesia yang dikenal luas dan legendaris.

6 dari 11 halaman

Unggahan Kris Dayanti pun Dibanjiri Komentar Warganet

Kris Dayanti tak ketinggalan dalam mengabadikan momen dengan berfoto bersama kembaranya tersebut. Keduanya memiliki kecantikan yang sama tidak berbeda, menarik banyak komentar dari warganet.

“Harus ada Ameena di situ, gimana reaksinya Ameena kalo gemminya ada 2,” tulis akun @khelasekhelase.

“Kereen banget mbak KD, baru tau ternyata kembar ya,” tulis akun @agung_konsultan_asuransi.

7 dari 11 halaman

Kris Dayanti Agama Apa?

Krisdayanti menganut agama Islam. Dia telah menyatakan telah memeluk Islam sejak berusia enam belas tahun.

8 dari 11 halaman

Kris Dayanti Lahir Tahun Berapa?

Kris Dayanti lahir pada 24 Maret 1975 di kota Batu, Jawa Timur. Ia merupakan buah hati dari Trenggono, yang berdarah Jawa Timur, dan Rachma Widadiningsih, yang memiliki keturunan Belanda dan Madura.

9 dari 11 halaman

Siapa Anak Pertama Kris Dayanti?

Anak-anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos adalah Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Mereka hanya berbeda usia satu tahun, karena Amora dilahirkan pada tahun 2011, sedangkan Kellen, sang adik, lahir pada tahun 2012.

10 dari 11 halaman

Kris Dayanti Blasteran Apa?

Kris Dayanti mewarisi keturunan Belanda dari ibunya yang berasal dari Madura, sedangkan ayahnya berdarah Jawa Timur. Campuran keturunan dari tiga wilayah tersebut telah memberikan kecantikan pada wajah Kris Dayanti sejak usia dini.

11 dari 11 halaman

Suami Kris Dayanti Kerja Apa?

Sebelum menikahi Krisdayanti, Raul Lemos terlibat dalam industri kemiri. Selain itu, saat ini suami Krisdayanti memimpin perusahaan yang dikenal sebagai Atramor Group di Timor Leste, yang telah eksis sejak tahun 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.