Sukses

Foto-foto Fuji dan Keluarga Sambut Momen Ramadan, Kompak Bareng Gala Sky

Dalam rangka menyambut bulan ramadan, Fuji dan keluarga memakai sarimbit untuk iklan katalog

Liputan6.com, Jakarta Fuji bersama keluarga melakukan pemotretan untuk sebuah iklan katalog demi menyambut bulan suci ramadan. Mereka kompak mengenakan busana muslim serta memancarkan keharmonisan dan kasih sayang yang mendalam di antara mereka.

Gala Sky, keponakan Fuji, juga ikut berpartisipasi dalam pemotretan ini. Dengan busana muslim yang seragam dengan anggota keluarga lainnya, ia tampak berpose dengan percaya diri.

Berikut potret Fuji dan keluarga menyambut momen ramadan dirangkum Rabu (13/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Foto Keluarga Fuji Menyambut Bulan Ramadan

Menyambut kedatangan bulan Ramadan, Fuji beserta keluarganya melakukan sesi pemotretan untuk sebuah iklan katalog. Mereka tampak serasi dalam busana muslim yang senada. Gala Sky, keponakan Fuji, turut serta dalam sesi pemotretan tersebut, menunjukkan kemahirannya dalam berpose.

3 dari 10 halaman

Keluarga Fuji Makan Bersama Ala Lebaran

Fuji dan keluarganya mengambil tema makan bersama di hari raya. Dalam pose tersebut, mereka seakan-akan tengah menikmati santapan, dengan Fuji menampilkan ekspresi menggemaskan seolah ia begitu antusias untuk menyantap rendang, makanan khas yang sering dihidangkan saat lebaran.

4 dari 10 halaman

Keluarga Fuji Kompak Bergaya

Fuji bersama keluarganya juga menunjukkan kekompakan mereka dalam berbagai gaya. Mereka terlihat seolah sedang melakukan video call dengan anggota keluarga yang lain. Gala Sky terlihat sangat lucu dengan gayanya yang meniru sang tante dan neneknya.

5 dari 10 halaman

Keluarga Fuji Mendapat Komentar Positif dari Netizen

Komentar positif dari netizen memenuhi kolom komentar pada postingan akun Instagram @fuji_an yang diunggah pada Selasa (12/3/2024).

“Perfect Family,” tulis akun @indriiindriyani29.

“Masya Allah cantik bnget uty,Oma juga lbih cantik anggun jilbab begini,” tulis akun @ichaicha2634.

“Masya Allah... Keluarga idaman bangett!” tulis akun @fujiuntildrop.

6 dari 10 halaman

Apa Hubungan Fuji dan Gala?

Hubungan antara Fuji Utami dengan keponakannya, Gala Sky, memang sangat erat. Sejak Gala Sky kehilangan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji turut serta dalam merawat dan mengasuhnya.

7 dari 10 halaman

Gala Sky Tinggal Sama Siapa?

Saat ini, Gala Sky diasuh oleh Oma dan Opa, yaitu orang tua Febri Andriansyah, suami dari Vanessa Angel. Gala Sky mendapatkan limpahan kasih sayang dari keluarga besarnya, termasuk dari Fuji dan Fadly Faisal, yang merupakan adik kandung dari pihak ayahnya.

8 dari 10 halaman

Apa Hubungan Fuji dan Vanessa Angel?

Fujianti Utami membuat netizen teringat akan sosok Vanessa Angel yang sedang berulang tahun pada tanggal 21 Desember 2023. Sebagai adik ipar, Fuji dikenal memiliki hubungan yang sangat erat dengan mendiang karena mereka pernah tinggal dalam satu rumah.

9 dari 10 halaman

Gala Sky Lahir Tahun Berapa?

Gala Sky Ardiansyah lahir pada tanggal 14 Juli 2020.

10 dari 10 halaman

Artis Fuji Umur Berapa?

Fuji lahir pada tanggal 3 November 2002, dan saat ini ia berusia 21 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini