Sukses

Rekomendasi Tampilan Kemeja Hitam Pria yang Memukau dan Stylish!

Inspirasi styling outfit kemeja hitam pria agar tampilan makin stylish dan keren.

Liputan6.com, Malang Hitam merupakan salah satu warna yang paling disukai oleh pria. Dengan sifatnya yang netral, warna ini sangat mudah dipadukan dengan warna lain dan mampu memberikan kesan yang kuat.

Kemeja hitam bisa dipakai dalam berbagai jenis outfit. Meskipun kemeja sering dikaitkan dengan suasana formal, namun dengan kombinasi yang tepat, kemeja bisa menjadi pilihan yang santai juga! Bahkan, dengan mengenakan kemeja hitam, penampilanmu akan terlihat lebih teratur.

Berikut beberapa rekomendasi outfit dengan kemeja hitam untuk pria, yang akan meningkatkan kesan keren dan menarik!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kemeja Hitam Dikombinasikan dengan Jas

Kombinasi antara kemeja hitam dan jas sangat sesuai untuk acara formal yang penting. Saat mengenakan setelan jas, kamu akan terlihat sangat elegan, terutama bila melengkapi penampilanmu dengan sepatu pantofel.

3 dari 6 halaman

Kemeja Hitam Dikombinasikan dengan Celana Chino

Jika kamu ingin tampil soft, kamu bisa memadukan kemeja hitam dengan celana chino. Memberikan kesan semi formal, celana chino akan membuatmu tampak lebih keren. 

4 dari 6 halaman

Kemeja Hitam Dikombinasikan dengan Short Pants

Kamu dapat menggabungkan kemeja hitam dengan celana pendek untuk penampilan yang santai namun tetap teratur. Mengenakan celana pendek akan menambahkan kesan maskulin pada penampilanmu.

5 dari 6 halaman

Kemeja Hitam Dikombinasikan sebagai Outer

Jika ingin tampil lebih santai dan tidak terlalu formal, gunakan kemeja hitam sebagai outerwear untuk menciptakan penampilan yang lebih kasual. Padukan dengan outer berwarna putih atau netral lainnya untuk menambah kesan menarik pada penampilanmu.

6 dari 6 halaman

Kemeja Hitam Dikombinasikan dengan Celana Jeans

Kombinasi antara kemeja hitam dan celana jeans akan memberikan kesan penampilan yang sederhana namun tetap teratur. Bahkan, kamu dapat mengenakan setelan ini untuk acara formal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.