Sukses

Sulit Dipisahkan, 4 Pasangan Zodiak Ini Lengket Kayak Perangko

Berikut ini pasangan zodiak yang sulit untuk dipisahkan

Liputan6.com, Jakarta Dalam simfoni cinta kosmik, beberapa hubungan dimaksudkan untuk bertahan lama. Ketika bintang-bintang sejajar, pasangan zodiak tertentu mendapati diri mereka terikat oleh ikatan yang tidak dapat dipatahkan dan menentang segala rintangan. 

Dalam dunia astrologi, berikut ini empat pasangan zodiak teratas yang tidak dapat dipisahkan, tidak dapat melepaskan satu sama lain. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Gemini & Sagitarius

Gemini dan Sagitarius, keduanya dikuasai oleh elemen api, sama-sama menyukai petualangan dan kegembiraan. Energi dinamis dan semangat hidup mereka menciptakan daya tarik magnetis yang membuat mereka tertarik satu sama lain. 

Baik menjelajahi cakrawala baru atau terlibat dalam perdebatan sengit, Gemini dan Sagitarius berkembang dalam kegembiraan yang tidak diketahui, membentuk ikatan yang melampaui hal-hal duniawi.

2. Taurus & Scorpio

Taurus dan Scorpio, keduanya diatur oleh elemen air, berbagi hubungan yang intens dan penuh gairah yang mendalam. Chemistry mereka yang magnetis dan kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan menciptakan ikatan yang kuat dan transformatif. 

Terlepas dari tantangan yang mungkin mereka hadapi, Taurus dan Scorpio tertarik satu sama lain seperti ngengat api, tidak mampu menahan tarikan dari intensitas bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer & Pisces

Cancer dan Pisces, keduanya bernaung di bawah bulan, memiliki hubungan emosional yang mendalam yang berakar pada empati dan kasih sayang. Pemahaman intuitif dan kemampuan mereka untuk saling memelihara jiwa menciptakan ikatan yang lembut dan mendalam. 

Entah berbagi impian atau menghibur satu sama lain di saat dibutuhkan, Cancer dan Pisces menemukan pelipur lara dalam kehangatan pelukan penuh kasih mereka.

 

3 dari 3 halaman

4. Leo & Aquarius

Leo dan Aquarius, keduanya diatur oleh elemen udara, memiliki ikatan unik dan tidak konvensional yang menentang konvensi. Semangat independen dan pikiran kreatif mereka menciptakan kemitraan dinamis yang penuh dengan kegembiraan dan ketidakpastian. 

Baik memulai petualangan besar atau mengejar hasrat masing-masing, Leo dan Aquarius menemukan kebebasan dan kepuasan dalam kebersamaan satu sama lain.

Dalam permadani cinta, pasangan zodiak tertentu ditakdirkan untuk saling terkait, tidak bisa melepaskan satu sama lain. Entah didorong oleh hasrat, empati, atau petualangan, keempat pasangan ini – Gemini & Sagitarius, Taurus & Scorpio, Cancer & Pisces, dan Leo & Aquarius – berbagi ikatan yang melampaui ruang dan waktu, terikat oleh benang takdir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.