Sukses

10 Model Gamis Lebaran 2024 yang Paling Trendi dan Menambah Pesona

Menjelang perayaan Lebaran 2024, terdapat berbagai model gamis yang siap menyambut momen spesial bagi umat Muslim. Agar kamu tidak kebingungan dalam memilih gamis Lebaran yang modis untuk perayaan tahun 2024, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu simak!

Liputan6.com, Malang Hari raya adalah salah satu momen yang paling dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Untuk menyambut momen ini, para wanita muslim selalu bersemangat untuk mengekspresikan diri melalui penampilan yang anggun dan elegan. Salah satu pilihan busana muslim yang sangat identik dengan Hari Raya adalah gamis.

Model-model gamis Lebaran terus mengalami perkembangan dan setiap tahunnya selalu muncul tren-tren baru. Agar penampilanmu semakin memukau, berikut adalah rekomendasi model gamis Lebaran 2024 yang paling modis! Sabtu (02/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kaftan Mille Fleur

Kaftan ini cocok bagi kamu yang menginginkan penampilan sederhana namun tetap anggun. Desainnya yang minimalis dengan lengan berbentuk sayap kelelawar memberikan kesan longgar dan fluida. Detail simpul di bagian tengahnya secara lembut menonjolkan garis tubuh. Untuk penampilan yang lebih tertutup, kaftan ini dapat dipadukan dengan manset atau inner untuk menutupi lengan.

3 dari 11 halaman

Kaftan Aqilla

Kaftan Aqilla adalah pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan gaya sederhana namun tetap memancarkan kesan anggun. Meskipun desainnya simpel, kaftan Aqilla tetap terasa mewah dengan sentuhan payet yang ditempatkan mulai dari kerah hingga bagian dada, memberikan sentuhan elegan yang tak terbantahkan pada penampilanmu.

4 dari 11 halaman

Gamis Brokat

Gamis brokat dilengkapi dengan lapisan furing penuh menambah sentuhan anggun dan feminin bagi yang memakainya. Tidak hanya cocok untuk acara hari raya, gamis ini juga pas dipakai saat menghadiri undangan kondangan.

5 dari 11 halaman

Abaya Turkey

Abaya asal Timur Tengah ini sangat diminati oleh wanita Indonesia. Dengan potongan longgar ke bawah, abaya ini sempurna bagi kamu yang menginginkan penampilan tertutup namun tetap terlihat fashionable. Sentuhan bordiran pada beberapa bagian abaya menambah kesan mewah pada busana tersebut.

6 dari 11 halaman

Gamis Ruffle

Gamis ruffle adalah gamis dengan desain lipatan-lipatan yang menarik di beberapa bagian, termasuk bagian bawah, bagian depan, dan lengan. Variasi lipatan yang berbeda memberikan kesan yang dinamis. Mengenakan gamis ruffle akan menambah sentuhan feminin dan anggun pada penampilanmu.

7 dari 11 halaman

Gamis Satin

Menggunakan gamis dengan bahan satin akan menambah kesan elegan dan feminin pada penampilan. Dengan kilauannya yang khas dan teksturnya yang halus, satin adalah pilihan yang sempurna untuk gamis karena ringan dan memberikan efek berkilau yang menawan.

8 dari 11 halaman

Gamis Motif

Jenuh dengan gamis yang polos? kamu bisa menocba gamis bermotif! Dengan motif yang beragam dan berbagai model yang tersedia, gamis bermotif akan memberikan kesan ceria dan segar saat merayakan hari raya.

9 dari 11 halaman

Gaun Maxi Keisya

Gaun ini mengusung model yang hampir serupa dengan brokat, namun menampilkan detail yang lebih tajam terutama pada bordiran motif yang menonjol. Cocok dipakai untuk beragam acara penting karena kesan mewahnya yang elegan namun tidak terlalu mencolok.

10 dari 11 halaman

Gamis Layer dengan Belt

Dress ini mengusung kesederhanaan tanpa motif yang mencolok. Dibuat dari bahan kain berkilauan dengan aksen ikat pinggang lebar, dress ini menampilkan kesan mewah. Penampilanmu akan semakin anggun saat mengenakan dress ini.

11 dari 11 halaman

Dress dengan Renda

Pilihan gamis ini akan membuat penampilanmu semakin manis dan menawan. Dengan pilihan warna yang cerah dipadukan dengan aksen renda dan ruffke pada beberapa bagian, dress ini akan membuat pemakainya terlihat feminim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini