Sukses

Inspirasi Gaya Hijab Simple ala Cut Syifa yang Praktis dan Tanpa Ribet

Inspirasi gaya hijab simple ala Cut Syifa yang sangat mudah ditiru dan anti ribet cocok ini digunakan untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun untuk sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita Muslimah, menemukan gaya hijab yang cocok sangatlah penting untuk terlihat menarik dalam berbagai kesempatan. Selain itu, gaya hijab yang dipilih juga dapat menjadi cara untuk mengekspresikan diri.

Salah satu selebriti tanah air yang memakai hijab adalah Cut Syifa. Dengan gaya hijab segi empat dan pashmina, penampilan hijab ala Cut Syifa yang diupload di akun Instagram pribadinya @cutsyifaa bisa menjadi inspirasi untuk gaya hijabmu. Gaya hijab yang simple ini memungkinkan kamu untuk menirunya dengan mudah.

Meskipun penampilan hijab Cut Syifa terlihat simple dan gampang, gaya hijabnya bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, baik itu kegiatan sehari-hari, acara penting, maupun sekadar bersantai.

Berikut adalah beberapa inspirasi gaya hijab sederhana ala Cut Syifa yang mudah ditiru dari akun Instagram pribadinya @cutsyifaa pada Sabtu (02/03/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dress Brokat dan Hijab Lilit: Kombinasi Sempurna untuk Acara Resmi

Penampilan Cut Syifa terlihat sangat rapi dan elegan saat mengenakan dress brokat yang dipadukan dengan hijab lilit dengan warna serasi. Gabungan antara hijab segi empat dan dress ini sangat pas untuk acara formal dan akan makin membuatmu elegan. 

3 dari 6 halaman

Menampilkan Kesan Anggun dengan Hijab Segi Empat Syar'i

Meletakkan salah satu ujung hijab ke belakang dan diikat atau diarahkan ke atas kepala dengan bagian depan menutup dada, dapat menciptakan kesan anggun dalam penampilan. Gaya hijab ini dapat dengan mudah ditiru dan cocok untuk kamu yang menginginkan penampilan yang tertutup.

4 dari 6 halaman

Hijab Segi Empat Ikat Leher: Praktis dan Cocok untuk Semua Kesempatan

Model hijab segi empat ini sangat sederhana dengan simpul di leher, merupakan pilihan yang sesuai untuk berbagai acara. Gaya yang sering dipakai oleh Cut Syifa ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel.

5 dari 6 halaman

Pashmina Syar'i: Tetap Fashionable dengan Penampilan Tertutup

Kombinasi pashmina syar'i ini cocok dipadukan dengan dress untuk menampilkan kesan feminin. Dengan gaya hijab yang menutupi dada, kamu tetap bisa tampil modis dengan mengikuti tren hijab seperti yang ditunjukkan oleh Cut Syifa.

6 dari 6 halaman

Pashmina Ikat Leher untuk Penampilan Lebih Rapi

Dengan mengikatnya di belakang atau membiarkan salah satu sisi tergantung, gaya hijab ini sangat simple, cocok untuk digunakan sehari-hari, dan tepat bagi kamu yang ga suka ribet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini