Sukses

Berawal dari Lawan Akting, 6 Seleb Korea Ini Akhirnya Jadi Pasangan

ara aktor ini dengan mulus beralih dari romansa di layar ke cinta di kehidupan nyata, membuat kisah mereka terkadang tampak hampir nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua mendambakan cinta dan beberapa selebritas Korea ini adalah perwujudan sempurna dari cinta. Para aktor ini dengan mulus beralih dari romansa di layar ke cinta di kehidupan nyata, membuat kisah mereka terkadang tampak hampir nyata. 

Seperti beberapa seleb Korea ini berawal dari lawan main hingga menjadi pasangan, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (29/2/2024).

1. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Pasangan ini adalah perwujudan cinta sejati. Bertemu selama pemotretan editorial pada tahun 2015, percikan api langsung muncul.

Kedua aktor tersebut secara resmi mengumumkan hubungan mereka pada tahun yang sama dan tidak dapat dipisahkan sejak saat itu.

Meski menghadapi rumor perpisahan, mereka terlihat bersama. Terlebih lagi, Kim Woo Bin berjuang melawan kanker, dan dia selalu berada di sisinya, yang membuat hubungan mereka semakin kuat. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah.

2. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon 

Aktris Park Shin Hye dan penyanyi Choi Tae Joon telah menjalin hubungan cukup lama. Anehnya, mereka menyembunyikan kisah cinta mereka hingga tahun 2018 ketika mereka akhirnya memutuskan untuk go public.

Setelah Choi Tae Joon menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2021, mereka membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan menikah setahun kemudian.

3. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kisah cinta duo dinamis ini seperti adegan dari K-drama yang menjadi hidup. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting The Negotiation, tetapi saat mereka bekerja bersama di Crash Landing On You-lah yang memicu hubungan yang mendalam. 

Fans terkejut ketika romansa di layar berkembang menjadi hubungan di kehidupan nyata. Pasangan itu akhirnya menikah pada Maret 2022. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. IU dan Lee Jong Suk

Lee Jong Suk memberikan isyarat besar ketika ia mengumumkan berita hubungannya kepada dunia. Dalam pidatonya yang menyentuh hati usai meraih penghargaan, ia mengungkapkan apresiasinya terhadap seseorang yang memberikan pengaruh signifikan dalam hidupnya. 

Yang mengejutkan, ternyata orang spesial tersebut tak lain adalah IU. Baik Lee Jong Suk dan IU mengonfirmasi hubungan mereka dengan membagikan surat yang menyentuh hati di akun Instagram mereka, menunjukkan cinta dan terima kasih mereka kepada para penggemar. 

Sejak itu, pasangan ini menjadi kuat dan ikatan mereka terus tumbuh.

5. Joy and Crush

Joy dari Red Velvet dan artis solo Crush telah menjadi pasangan yang menarik perhatian belakangan ini. Mereka meresmikan hubungan mereka pada tahun 2021, setelah menghabiskan beberapa bulan bersama. 

Menariknya, rasa sayang mereka terhadap anjing memainkan peran penting dalam mendekatkan mereka. Selain itu, kolaborasi mereka di trek Mayday semakin mempererat ikatan mereka. 

Meskipun ada rumor tentang kemungkinan putusnya hubungan tersebut, sejauh ini belum ada yang dapat dikonfirmasi.

 

3 dari 3 halaman

6. Rocky dan Park Bo Yeon

 

Kedua sejoli ini pertama kali bertemu saat mengerjakan serial web Find Me If You Can, dan kisah cinta mereka berkembang dari sana.

Namun, dunia baru mengetahui hubungan mereka ketika Rocky mengejutkan Park Bo Yeon dengan truk makanan saat dia sedang syuting K-drama Cheer Up.

Bagian lengan cangkirnya memuat pesan manis yang berbunyi, "Bo Yeon, aku mencintaimu," yang menegaskan cinta mereka untuk dilihat semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.