Sukses

3 Zodiak Ini Akan Alami Romansa Serius di Musim Pisces

Zodiak-zodiak ini akan alami romansa serius di musim Pisces

Liputan6.com, Jakarta Musim Pisces telah tiba, dan diperkirakan akan menjadi musim yang romantis – terutama untuk ketiga zodiak ini. Sejak 18 Februari 2024, kita telah berada dalam musim zodiak Pisces – dan dengan itu, kita perlahan mulai menyadari bagaimana musim hujan yang suram akan segera berakhir dan matahari penuh sinar akan segera tiba. 

Dengan sinar matahari yang kini sedikit lebih lama menghangatkan wajah kita, kita bisa merasakan semuanya perlahan terbangun. Menurut astrologi, musim Pisces membawa kita lebih dekat dengan emosi dan alam bawah sadar kita – tiba-tiba, segalanya terasa jauh lebih intens dari sebelumnya. Dan khususnya untuk tiga lambang zodiak, ini berarti perasaan yang besar.

Musim Pisces: apa yang diharapkan

Zodiak Pisces dikuasai oleh dua planet. Dalam astrologi modern, itu adalah planet misterius Neptunus, dan dalam astrologi tradisional, itu adalah Jupiter. Meskipun Neptunus secara intensif berurusan dengan mimpi, alam bawah sadar, dan emosi, planet keberuntungan Jupiter melambangkan optimisme dan cinta akan kehidupan. 

Hal ini membuat Pisces menjadi orang yang sangat romantis – mereka melihat cinta di seluruh penjuru alam semesta, dan romansa adalah jalan keluar yang sempurna untuk itu. Musim Pisces melepaskan hal ini pada kita semua.

Ini tidak berarti bahwa kita tiba-tiba melihat semua orang sebagai calon pasangan romantis – namun kita juga ingin meromantisasi momen-momen kecil itu.

Ditambah lagi, bulan baru dalam lambang zodiak Pisces pada 10 Maret akan memberi kita energi kreatif yang kita butuhkan untuk memulai proyek baru. Baik Anda ingin memulai daftar bacaan, melukis, atau hobi lainnya, sekarang adalah waktu terbaik untuk melepaskan sisi kreatif Anda.

Mulai 11 Maret, segalanya menjadi sangat romantis untuk semua tanda zodiak – karena Venus berada di Pisces. Cinta, kasih sayang dan kemurahan hati akan menjadi agenda. Suasana ini sempurna untuk kencan pertama dan perasaan yang besar – sedang memikirkan untuk membuat isyarat besar? 

Sekarang adalah waktu yang tepat. Pastikan Anda sudah memikirkan bagaimana perasaan orang lain mengenai hal tersebut.

Meskipun musim Pisces tentu saja bisa menjadi sangat romantis untuk semua zodiak, ketiga zodiak ini kemungkinan besar akan merasakan cinta di musim ini. Dihimpun dari Glamourmagazine:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Anda mungkin pernah mendengar pepatah: "Kamu harus mencintai dirimu sendiri sebelum kamu bisa mencintai orang lain." Sepertinya hal itu sangat cocok untuk Cancer di musim Pisces ini, karena zodiak air sangat tertarik pada kedalaman Pisces dan menemukan beberapa hal yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. 

Diperlukan waktu beberapa hari untuk menerima pengetahuan baru ini, tetapi Cancer akan melihat dunia dengan pandangan baru.

Dengan pengetahuan baru, rasa percaya diri dan rasa cinta terhadap diri sendiri, Cancer juga dapat melihat orang lain dengan cara yang baru. Seseorang mungkin akan membuat Anda lengah.

 

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio terkadang berpikir mereka belum siap untuk cinta sejati, tetapi musim Pisces bisa menjadi waktu yang tepat untuk melihat perubahan itu. Jika Scorpio jatuh cinta pada saat ini, itu bisa menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Selain cinta romantis, persahabatan juga bisa membawa banyak cinta platonis ke dalam kehidupan Scorpio selama musim Pisces. Pelukan dari teman dekat di saat yang tepat bisa menyembuhkan banyak hal, bukan?

 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Tentu saja, Pisces sendiri sangat terpengaruh pada musimnya sendiri. Bagi zodiak bertanda air, rasanya seolah-olah tanah ditarik keluar dari bawah kaki mereka – dan mereka tiba-tiba terjun bebas ketika memikirkan seseorang yang selama ini mereka coba hilangkan dari pikirannya. Lamunan romantis sedang meningkat, dan sekitar 11 Maret, Pisces tidak tahu apakah mereka bisa menahannya lagi. Sekarang atau tidak pernah.

Pisces, jangan takut untuk menggali lebih dalam emosimu dan mengungkapkan semuanya. Jika ikan merasa kehilangan pijakannya, ia harus mengingatkan dirinya sendiri bahwa ia bisa berenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.