Sukses

Penuh Makna, Koleksi Aarshiya Terinspirasi dari Elemen dan Simbol Rumah

Koleksi ini merupakan pengingat bahwa apapun masalah yang kita hadapi dalam hidup, kita akan selalu punya tempat untuk kembali pulang.

Liputan6.com, Jakarta Jenawa fesyen muslim Tanah Air, HijabChic mengawali tahun 2024 dengan meluncurkan koleksi eksklusif bersama Tiqasya. Inspiring influencer yang juga berprofesi sebagai dokter ini telah menginspirasi banyak wanita untuk terus aktif melakukan banyak hal produktif. 

Di koleksi terbaru ini, desainnya terinspirasi dari cerita-cerita keluarga. Koleksi 'Aaarshiya' yang namanya diambil dari bahasa Sansekerta memiliki makna "the precious one." 

Didesain secara eksklusif dengan memadupadankan berbagai elemen dan simbol dari rumah. Koleksinya adalah pengingat bahwa apapun masalah yang kita hadapi dalam hidup, kita akan selalu punya tempat untuk kembali pulang.

Hadir dengan kombinasi warna-warna yang lembut dan bernuansa hangat yang bisa dipakai untuk wanita, pria, dan juga anak.

CEO dan founder HijabChic, Nisa Pratiwi mengatakan, pada koleksinya ini menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari cerita-cerita keluarga yang berasal dari team, audience, dan customers yang ada di sekitar mereka.

"Cerita tersebut jadi roda penggerak kami dalam menciptakan koleksi family ini," ucap Nisa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/2/2024).

Dengan desain eksklusif dan warna-warna signature HijabChic dan Tiqasya koleksi ini hadir untuk merayakan setiap momen yang pernah dilalui bersama keluarga.

"Semoga koleksi ini bisa membuat hati kita hangat ya karena jadi teringat dengan momen-momen precious bersama keluarga," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi yang Berkesan

Collaborator HijabChic di koleksi kali ini, Tiqasya juga mengungkapkan, koleksi ini bisa dibilang precious banget karena cerita-cerita yang melatarbelakangi koleksi ini.

"Cerita dari keluarga-keluarga yang simple tapi touching dan membekas sampe kita dewasa. Warna-warna dan ornamennya yang cantik dan jadi simbol rumah juga bikin koleksi Aaarshiya ini jadi makin berkesan," ucap Tiqasya.

Saat ini koleksi Aaarshiya yang merupakan salah satu lini dari HijabChic Gold ini sudah bisa didapatkan dengan cara pre-order melalui website HijabChic. 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.